Latber BnR Three Djaja

Penilaian Dikelas Love Bird

MediaBnR, Jumat (18/5) Arena latberan dibilangan Jakarta Selatan, tepatnya dilapangan bola samping rusun harun tebet disambangi rekan – rekan Kicaumania. Penampilan apik para Love Bird mania menjadi sajian yang menarik dimana para jawara-jawara tangguh saling menunjukkan perform terbaiknya diatas gantangan. Lihat saja penampilan Lion gaco milik Soni yang berada diposisi N0.35 dengan durasi kerja apik serta ekekan yang panjang dan gacor berhasil dibawakan dengan sangat rapat. Penampilan Lion yang apik sampai pada akhirnya berhasil mengumpulkan poin penuh dan berhasil melesat diposisi pertama dikelas exclusive. Sedangkan diposisi selanjutnya ditempati para skuad Hendri seperti Edana dan Bonges.

Sementara yang tak kalah apiknya pun terlihat dikelas Cucak Hijau, dimana Bajak Alas gaco milik M.Deddy tampil ngentrok. Dengan durasi kerja apik serta semburan Belalangkrek, Gereja Tarung dan Tengkek berhasil dibawakan secara silih berganti sampai pada akhirnya juri pun mengganjarnya dengan bendera koncer A. Penampilan Bajak Alas dikelas exclusive berhasil menempati podium pertama.

Sedangkan dikelas Murai Batu, Rawit milik Riezky pun menunjukkan perform terbaiknya. Lewat irama lagu burung-burung kecil serta variasi tembakan seperti Love Bird, Kenari, Kapas Tembak dan Cililin yang tertata menjadi senjata pamungkasnya. Penampilan Rawit sampai pada akhirnya berhasil menempati  diposisi pertama dikelas exclusive.

Dipenghujung latber kali ini diakhiri dengan dikelas LoveBird Baby Losgan, Seluruh crew three djaja enterprise yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua dan apabila selama dalam gelaran berlangsung ada kekurangan panitia memohon maaf.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara Latber BnR 3Djaja Enterprise (18/5/2018)

Baca Juga  Daftar Juara Latber BnR 3Djaja Enterprise (28/9/2018)