MR. PRIO – SEMOGA SANGKARNYA BAWA HOKKY

Mediabnr – Antusias kicaumania untuk menyambut lomba Radja Cup 1, nampknya cukup besar. Even yang digagas Mr. Prio bersama BnR ini,akan dihelat di Taman Wiladatik, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 26 Agustus 2018. Kendati pelaksaannya masih cukup lama, namun, sudah banyak kicaumania yang mempersiapkan amunisinya sejak dini, termasuk berburu sangkarnya.

Salah satunya Muhammad Purwanto atau akrab dipanggil Anto Prima SF Brebes. Pemilik dua Murai Batu jawara Nasional yaitu Kitaro dan Donat ini, sudah memastikan tampil di even tersebut. Segala persiapan pun mulai dilakukan termasuk syarat utamanya yaitu memakai sangkar Radja.

PITAX LANGSUNG BORONG 2 SANGKAR TIPE ARMY LOCK

Melalui Pitax, Prima SF Brebes sudah memborong sangkar Radja model Army Lock. “Kami sudah beli yang seri Army Lock 2 pcs untuk Kitaro dan Donat,” ungkap Pitax saat dijumpai di kantor Radja Company di Taman Kopo Ketapang, Bandung, 15 Mei, lalu.

“Keinginan untuk mengoleksi sangkar Radja memang sudah lama, khususnya sangkar Radja tipe Army Lock, namun stoknya baru ready, dikarenakan edisi terbatas.Pitak pun tak menyangkal, selain untuk persiapan lomba Radja Cup, koleksi sangkar Radja juga ingin mengikuti trend pasarbiar kekinian. “Sebagai pemain Murai Batu wajib mengikuti trend biar kekinian,” imbuh kier master handal yang dipercaya Prima SF Brebes ini.

PURWANTO (BAJU BIRU) SAAT BERSAMA PITAX

Patut diketahui, Radja Company memang sedang gencar – gencarnya melakukan kerjasama dengan para EO besar dalam mengadakan lomba – lomba Nasional di pelbagai daerah. *Ikrom

Baca Juga  Kitaro kembali ke-Track Juara