BnR Koblen

Emak MC pose di tengah tengah kelas Lovebird A berlangsung

MediaBnR.com, Surabaya – Disaat beberapa gantangan di Surabaya masih libur di hari hari awal bulan puasa, namun BnR Koblen yang terletak di Jl.Koblen Surabaya masih buka dan menggelar latberan nya seperti biasa.

Seperti yang sudah terlaksana pada hari ini, Jum’at (18/05). BnR Koblen yang dimotori oleh Mr.Opick membuka latber Jum’at kali ini dengan konsep SERBU (Serba lima belas ribu). Dimana semua kelas dibuka dengan tiket seharga Rp.15.000. Dan untuk kelas burung yang dimainkan hanya burung Kenari, Lovebird Dewasa, dan Lovebird Paud saja.

Mr, Opick sang Konseptor BnR Koblen Surabaya

Lovebird A yang memang menampilkan gacoan gacoan ciamik yang berhasil menelorkan jagoan yang tidak mau disebutkan namanya dengan berhasil meraih poin sebanyak 290 sebagai juara pertamnya. Kemudian lovebird Arimbi milik Rizky diposisi kedua dan Maribet milik Mr.MBS di tempat ketiga.

Kicau Mania Cilik bersama sang Ayah yang suskes raih juara 3 kelas Lovebird paud C dengan lovebird Doni

Begitupun di kelas Lovebird B, dimana sang juara 1 masih tak mau disebut namanya. Dikelas ini ia sukses meraih poin yang lebih tinggi yakni sebanyak 830.
Sedangkan dikelas lovebird paud C, ada kicau mania cilik yang begitu semangat mengikuti latber Jum’at ini. Sejak digantangnya gaconya yang bernama Doni itu ia begitu semangat untuk membantu menyemangati gacoannya dengan selalu memanggil nama Doni. Alhasil, meski belum berhasil raih posisi utamanya, namun ia masih bangga dengan raihan Doni yang berhasil duduk di juara ketiga.

Di kelas Kenari, gacoan milik Mr.Gik yakni kenari Jerman kembali memimpin kelas kenari A denga tampilan memukaunya, kenuadian disusul oleh Larantuka Milik Dany ditempat kedua dan Laksamana milik Roy di tempaf ketiga.

Juara pertama Kelas lovebird A yang tak mau disebutkan namanya

Diakhir gelaran latber kali ini, Mr.Opick melalui Media BnR mengucapkan terima kasihnya kepada rekan rekan Kicau Mania yang selalu setia hadir di gelaran Latber BnR Koblen. Selanjutnya Mr.Opick juga menyampaikan bahwa, Tantangan latber Malam akan bertambah seru, sebab kedepan, latber Malam akan selalu ia gelar setiap hari Selasa, Rabu, dan Jum’at.

beberapa Juri BnR yang bertugas

Selanjutnya kembali ia ingatkan kepada Kicau Mania Surabaya dan sekitarnya bahwa, untuk hadir dan mengikuti gelaran latber special BnR Koblen dengan tajuk Laga Amal Sby pada hari minggu esok tanggal 20 Mei 2018. Yang mana, sebagian dari hasil lomba latber special tersebut yang dibuka dengan tiket seharga 25.000, akan disumbangkan untuk para korban Pengeboman Teroris yang terjadi beberapa waktu lalu di kota Surabaya ini.

Brosur Laga Amal BnR Koblen

Jadi, rekan rekan kicau mania Surabaya dan sekitarnya, akan turut serta membantu meringankan beban para korban pengeboman melalui hobi burung berkicau ini digelaran Laga Amal BnR Koblen Surabaya esok. *Den!

Baca Juga  Daftar Juara Soft Opening BnR Koblen Surabaya (25/12/2016)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Koblen Surabaya (18/5/2018)