Alfaiz Pemilik Anis Merah The Gunners

Mediabnr – Bogor (20/05/2018) – Sejak bulan Januari yang lalu hingga saat ini terhitung belum genap satu tahun ia menyukai Anis Merah, namun kiprahnya bersama 666 Black Metal Team menjadi salah satu kandidat KAMB yang kerap menjadi ancaman bagi para teler mania disetiap perhelatan manapun itu. Sebanyak  4 ekor Anis Merah milik Alfaiz dari Sukahati ini sudah banyak meraih prestasi. Ke 4 koleksinya ini diantaranya adalah yang diberi nama Popeye, The Gunners, Halilintar dan Avatar.

Saat Meraih BOB Di Event BBF

Seorang pria kelahiran Kota Kuningan Jawa Barat pada 37 Tahun yang lalu yang juga dibalik kesibukannya sebagai pemilik Toko Herbal Online ini Alfaiz telah dikaruniai dua orang putra yaitu Muhammad Faisal dan Ahmad Fais sebagai pelengkap kebahagiaan dalam menjalani hidupnya. Dibalik sosoknya yang selalu tampil sederhana dengan tutur kata yang santun dan lewat tangan dinginnya lah telah berhasil mencetak Anis Merah dengan kualitas mewah.

Jadi Team Kebanggaan

Bicara soal amunisi Anis Merah The Gunners yang ia miliki mempunyai banyak keistimewaan, dengan gaya teler semi doyong sambil bergeser, tembakan yang rapet didukung volume yang tembus juga banyak isian terkadang seringkali membuat lawan-lawan yang ada di sekelilingnya jatuh dari tangkringan. Soal rawatan ternyata mudah dan tidak ada perlakuan khusus untuk gacoannya ini.

The Gunners Menang Mutlak

Dari sekian banyak prestasi yang pernah diraihnya yang mempunyai kesan terdalam pada saat meraih juara BOB Anis Merah bersama BBF Enterprise, kemudian berada ditangga juara pada Piala HUT Kota Depok ke 19 yang telah lalu. Sudah cukup pembuktian bagaimana kualitas dari amunisi yang di milikinya ini, saya (penulis) berpikir bahwa Anis Merah The Gunners ini seperti layaknya ATM berjalan, karena dengan penuh percaya diri amunisi yang satu ini bersifat gantung teler dan dipastikan siap berekspansi dengan jawara lainnya digelaran tingkat Nasional.

Bersama Komunitas Anis Merah

Bicara soal Anis Merah tidak lepas dari istilah Komunitas, besar harapan dari seorang Alfaiz bahwa kelak Anis Merah bisa jauh lebih bangkit lagi dengan jumlah yang terus bertambah seperti halnya jenis burung yang lain, karena untuk saat ini untuk mengikuti gelaran saja mau tidak mau harus janjian dan kumpul bersama-sama dengan komunitasnya. Bagi kicaumania yang ingin tahu lebih jauh bagaimana kehebatan Anis Merah The Gunners, dapat menghubungi Alfaiz sang pemilik di nomor 0812-8051-3318. (RD)

Baca Juga  Hunter – Raja Begal Siap Tarung di Latpres 7 April 2015