H. ARIS & H. AWID – GELAR ROAD TO PIALA UMI KASUM

Mediabnr – Road to Umy Kasum Cup 1 akan digelar Selasa pekan depan, 29 Mei 2018 di Halaman Gedung Pertemuan Prasetya, Jalan Raya Jatimakmur N.46 C Kav. AURI, Pondok Gede, Bekasi. Even ini bertepatan dengan hari libur Nasional dan panitia hanya membuka 2 kelas Murai Batu. Walhasil, stok tiketnya nyaris habis.

Salah satunya kelas Murai Batu 36 gantangan dengan tiket 200 Ribu Rupiah. Antusias peserta di kelas ini terbilang paling besar mengingat kuotanya hanya dibatasi 36 gantangan saja. Menurut info bagian pemesanan tiket, stoknya tinggal beberapa lembar saja. “Tiket Murai 36 G tinggal beberapa lembar saja, termasuk tiket Murai Aa Aa BC yang dibandrol 100 Ribu,” ucap Choy 081212852556.

BROSUR ROAD TO PIALA UMI KASUM

Berbeda dengan kelas Love Bird, panitia membuka sebanyak 9 kelas. Diantaranya Love Bird Dewasa, Pemula dan Baby. Sedangkan kelas Cucak Hijau & Kacer masing – masing hanya dibuka 2 kelas. Di kelas lainnya juga ada Kenari dan Pentet yang juga dibuka 2 kelas.

Lomba ini memang digadang – gadang sebagai even penutup, sebelum libur panjang menyambut Idul Fitri. Tak heran, jika antusias pesertanya cukup tinggi, bahkan diprediksi banjir peserta. Bagi yang ingin menurunkan gacoannya, panitia menghimbau untuk segera melakukan pemesanan tiket, mengingat stok tiketnya sudah menipis. *Ikrom

Baca Juga  Daftar Juara Soft Launching BnR Prasetya (20/2/2018)