Bogor Enterprise

Suasana saat lomba

Bogor (23/05/2018) – Memasuki minggu ke dua dibulan Suci Ramadhan ini keluarga besar JIP menggelar kegiatan lomba Latpres Spesial yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 27 Mei 2018 dilapangan Bogor Enterprise Jalan Pandu Raya Taman Corat coret Bogor dengan tiket 30 ribu, 50 ribu dan 75 ribu rupiah. Bagi yang belum memesan tiketnya dapat langsung menghubungi Antho JIP di nomor 0812-1919-0101.

Bang Boy BnR

Ada yang berbeda dari seperti gelaran sebelumnya, karena pada perhelatan Latpres Spesial nanti BnR Satu Bang Boy dan Penasehat BnR Pusat yaitu Andhika Sobat DF pun akan hadir untuk bergabung bersama rekan kicaumania menggantangkan amunisi jagoannya. Amunisi yang akan dibawa oleh BnR Satu adalah Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird yang akan diterjunkan di semua sesi. “jika tidak ada hal yang betul-betul sangat Urgent aku pasti akan datang, karena sampai hari Minggu nanti aku masih santai”ujar Bang Boy.

Andhika Sobat DF

Antho JIP

Biasanya setiap hari Sabtu dan Minggu BnR satu Bang Boy selalu sibuk dengan kegiatannya diluar kota Bogor, namun dalam kesempatan ini beliau menyempatkan hadir untuk bergabung bermain burung bersama para kicaumania lainnya. Namun mengapa pilihannya jatuh kepada lapangan JIP? Alasanya karena JIP merupakan juri Independent yang hingga saat ini dimata Bang Boy dinilai selalu menjaga amanah dan jiwa Independensinya yang menilai kualitas burung dan bukan pemilik burung. Jadi buat rekan kicaumania pesan sekarang juga tiketnya sebelum kehabisan. (RD)

Baca Juga  Bukan Hadiah Besar, Kicaumania Datang