MB Kiansantang selalu jadi ancaman

Bogor (25/05/2018) – Dibalik penampilannya yang nyentrik dengan memakai topi ala Cowboy  menjadi salah satu ciri khasnya saat berada di tengah-tengah arena, siapapun itu orangnya tidak akan ada yang mengira bahwa seorang Fauzi Azmi yang juga menggeluti hobi berkudanya mempunyai amunisi Murai Batu Medan juga yang kualitasnya kerap menjadi incaran para pemain papan atas.

Nyaris Hattrick

Lahir di Kota Padang pada tahun 1973 dan kini ia tinggal didaerah Gunung Geulis Bogor. Tutur katanya yang santun juga kerap menebar senyuman disetiap kesempatan saat ia berada ditengah-tengah kicaumania dan tanpa ada batasan sedikitpun baik itu hubungannya dengan para kicaumania papan atas atau dengan kicaumania akar rumput sekalipun.

MB Kiansantang

Bicara soal hobinya didunia kicauan, hingga saat ini ia mempunyai koleksi Murai Batu Medan sebanyak 13 ekor. Salah satu dari sekian banyak koleksinya yang selalu meraih prestasi disetiap gelaran manapun itu baik skala lokal hingga Nasional adalah Murai Batu Medan yang diberi nama Kiansantang.

Fauzi Bersama Bang Boy dan Endang Istana

Murai Batu Kiansantang memakai ring DJM (Duta Jaya Mandiri) nama tersebut diambil dari nama perusahaan besutan Fauzi Azmi yang bergerak di Bidang jasa percetakan yang berada didaerah Kali Baru Timur III Jakarta Pusat. Selama 4 tahun berkecimpung didunia kicauan, namanya pun mencuat menjadi salah satu kandidat jawara Murai Batu yang selalu menjadi ancaman serius bagi para rivalnya bahkan BnR 1 pun mengakui bagaimana kualitas amunisinya tersebut.

Sandang Predikat MB Terbaik

Keistimewaan dari Murai Batu Kiansantang adalah memiliki gaya atau performa tersendiri saat berada diatas gantangan yaitu dengan meliuk-liukkan kepalanya sambil terus menerus mengeluarkan semua isiannya. Didukung dengan irama lagu yang rapat juga volume yang sangat nyaring ditambah tembakan Cililin, Kapas Tembak, Kenari, gereja Tarung dan LoveBird, mutlak Murai Batu Kiansantang menjadi Jawaranya.

Kiansantang Borong Juara

Dengan prestasi yang selama ini diraih oleh Kiansantang, banyak mengundang decak kagum juga daya tarik para pemain-pemain kicaumania papan atas untuk meminangnya. Jelang perhelatan Akbar Presiden Cup V yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti, Murai Batu Medan Kiansantang ini dipastikan siap menghadapi semua lawan tangguh lainnya.

Baca Juga  RMI CUP 3, 16 NOVEMBER 2014 DI LAPANGAN BANTENG

Sesuai dengan namanya, karena Murai Batu Kiansantang memiliki mental super seperti figur aslinya yaitu seorang ksatria dari tanah Pasundan yang notabene putra dari pasangan Prabu Siliwangi dan Nyi Subang Larang. Dan kisah kehebatannya ini dijadikan sebuah Prasasti yang semua orang pasti tahu yaitu Batu Tulis Bogor. Bagi kicaumania yang ingin meminangnya dapat menghubungi di nomor 0816-746-219. (RD)