LATPRES RAMADHAN CERIA BNR ABABIL PARAKAN TEMANGGUNG (27/05/2018)

Suasana gantangan BnR Ababil

Di bulan Ramadhan tak menyurutkan EO dalam menggelar Latpres. Dengan iming-iming Bukber serta pembagian doorprice parcel dinyakini akan menarik peserta, seperti yang dilakukan BnR Ababil dengan menggelar Latpres bertajuk Ramadhan Ceria. Kali ini panitia hanya membuka 21 kelas yang direncanakan akan selesai sebelum adzan maghrib hingga bisa bukber dengan peserta.

Komunitas Kacer CPI Sindoro Sumbing ikut berpartisipasi

Agung Qpit kawal jalannya latpres

Kestabilan Raja Galau Muraibatu ekor hitam milik Putra Mini Mart Borobudur patut diacungi jempol. Torehan prestasi mulai dari Malioboro Vaganza,Piala Candi Borobudur Cup, Piala Pasundan II pernah diraihnya. Hingga yang terakhir kali di BnR Grabag Magelang menyabet Juara 1 kelas Utama. Kali ini kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 Kelas BnR / kelas Utama. Bermodalkan fighter kuat, volume dasyat, variasi lagu komplit serta didukung tonjolan tembakan panjang menjadi kunci utama meraih kemenangan.

Crew Mr Mi’An sukses hantarkan Sundigong raih Juara 1 dan 3

Seterunya di kelas ekor hitam yaitu Sundugong besutan Mr Mi’An AF Jepara. Materinya juga hampir sama. SundIgong juga pernah meraih Juara 1 di Piala Borobudur Cup. Di sesi pertama Penampilan SundIgong kurang maksimal sehingga hanya menempati urutan tiga besar di bawah Dewan Jendral punya H Andi Noo.

Komunitas Kacer CPI Sindoro Sumbing ikut berpartisipasi

Di sesi kedua Sundigong mampu menunjukan performance terbaiknya. Irama lagu serta tembakan yang dimiliki dilontarkan semua nyaris tak terbendung lawan – lawannya hingga meraih Podium Utama. Sedangkan Sparta milik Rudy Wowor membuntuti dibelakangnya dan berhasil menempati di posisi Runner Up.
Komunitas CPI (Celeng Player Indonesia) Sindoro Sumbing yang diketuai Surya Jatmiko juga ikut hadir dan berpartisipasi. “Kami selaku Ketua Komunitas mengajak rekan – rekan CPI untuk selalu hadir dan bersilaturahmi di gelaran sekitar Magelang, Temanggung, Wonsobo. Tujuan kami yang tidak lain memperkenalkan kepada kacer mania bahwasanya di sekiar gunung Sindoro Sumbing terdapat Komunitas Kacer.” Ujar Suryo dengan semangat.

Mr Mi’An AF Jepara rebut Juara Umum SF

Pada Latpres kali ini panitia juga memberikan penghargaan kepada Bird Farm dan BC favorit. Untuk Bird Farm favorit jatuh pada KHD BF milik om Agus. KHD BF yang berada di Jl Letjen Suprapto 09 Temanggung ini berbasis Breedingdi Kenari Bongsor dan Lovebird. Tak kurang di Farm nya terdapat 200 pasang Kenari YS serta ratusan pasang Lovebird. Sedangkan Bird Club Favorit diraih Royal BVB yaitu wadah pecinta lovebird Ngadirejo Temanggung baik lovebird warna ataupun suara.

Panitia – terimakasih atas prtisipasi dan dukungannya

Segenap Juri BnR Indonesia yang bertugas

Dalam perebutan Juara Umum Single Fighter, gaco – gaco Mr Mi’An yang dikawal Agip CP tampil dalam kondisi top form hingga banyak yang meraih Juara 1 dan berhak membawa pulang tropy Juara Umum SF. Sedangkan BKM Sipol yang dikawal langsung oleh Mr Sandy Buser melenggang nyaris tanpa pesaing dalam mengumpulkan point Juara, hingga dinobatkan menjadi Juara Umum BC. (TOBIL/TYCKA)

Baca Juga  Daftar Juara Ramadhan Ceri - BnR Ababil Parakan (27/5/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Ramadhan Ceri – BnR Ababil Parakan (27/5/2018)

Royal BVB terima penghargaan BC Favorit

 

KHD BF Temanggung terima penghargaan Bird Farm Favorit

BKM Sipol Temanggung dikawal langsung Sandy Buser sukses raih Juara Umum BC