Bara punggawa Bara-Bere SF

Mediabnr – Di bawah komando Mr. Bara, Bara-Bere SF berhasil menjelma dari kepompong menjadi kupu-kupu yang siap terbang menembus jajaran team elit nasional. Berangkat dari prestasi balap Drag Bike yang sudah cukup lama ditekuninya, tahun 2014 Bara-Bere SF mulai melebarkan sayapnya terjun ke hobby burung kicauan yang terus menunjukkan peningkatan prestasi cukup signifikan lewat sederet amunisi debutannya dikelas lovebird.

Produk vitamin BB_VIT kemasan Bara

Sejumlah nama-nama jawara telah berhasil ngorbit dari tangannya seperti si tua-tua keladi Marbello yang masih stabil menorehkan prestasi hingga saat ini dengan top perform tembakan sampai 2 menit 10 detik real di lapangan. Belajar dari pengalaman tersebut, Mr. Bara terus berinovasi untuk menyesuaikan pangsa pasar dewasa ini untuk memoles lovebird-lovebird muda sekaligus meramu sebuah produk vitamin pendongkrak stamina hasil eksperimennya bernama BB_VIT yang telah terbukti stabil melahirkan nama-nama pendatang baru yang selalu mewarnai tahta kejuaraan di masanya.

Duet sarat prestasi Ceng Ho & Quan In

Saat ini Mr. Bara focus pada perkembangan duet Ceng Ho feat Quan In sebagai gaco andalannya dikelas dewasa yang sebelumnya telah fasih berprestasi dikelas paud/baby, bersama sejumlah orbitan barunya yakni Rudin, Petruk, Coy, CG, Pianika juga Temon. “ Prestasi terhangat Ceng Ho dalam waktu dekat ini, di event BRIMOB CUP Semarang finish juara III, LURAH TAMBAKBOYO CUP Ambarawa double winner, KAPOLSEK MIJEN CUP juara II & III, ALL’IN CUP Pati juara II & III, siang ini di BEST Perhutani Semarang juara III disusul prestasi Coy juara I dan Pianika juara II kelas paud,” pungkasnya.

Borong juara di Latpres BEST Semarang 29 Mei 2018

Jl. Tm. Suryokusumo IV no. 67 Tlogosari-Semarang adalah basecamp Bara-Bere SF dimana terlihat perpaduan yang cantik antara hobby balap motor dan burung kicauan yang saling mengisi sebagai motivasi sang punggawa untuk terus mengumpulkan pundi-pundi prestasi dikedua bidang tersebut. “ Semoga keduanya dapat berjalan selaras dan sesuai harapan,” cetus pemilik CP 082188970076 ini sembari menunjukkan produk BB_VIT andalannya. (kiky)

Baca Juga  Daftar Juara Independen 1 Semarang - Kamis, 22 Januari 2015