LATPRES PREDATOR TEAM

Om Ira Kenari memberikan Trophy juara di Kelas BOB Kenari

Gelaran Latihan Berprestasi Burung berkicau malam hari yang dihelat oleh jajaran Panitia Predator Team bersama Team Juri Independent terbaiknya kembali bergulir diarenanya yang bertempat di Cicayur,Pagedangan-BSD, Selasa (29/5/2018). Event yang bertepatan dengan hari Libur nasional serta malam bulan Suci Ramadhan tersebut sukses disambangi oleh rekan-rekan kicaumania seputaran BSD, Legok, Karawaci serta Pagedangan itu sendiri.

Silaturahmi Ketum dan Waketum Raja Sakti Ent ke gantangan Predator Team

Om Tanto Tan selaku ketua Panitianya tersebut. Mengatakan, “ Acara yang digagas olehnya serta kawan-kawannya tersebut tak lain adalah untuk menyambung talisilaturahmi dan juga sekalian menunggu waktu sahur, meskipun ada beberapa Kelas burung ocehan yang tidak dapat kami mainkan tapi keseluruhan acara berlangsung sukses dan meriah dengan banyaknya doorprice yang diberikan pada setiap sesinya itu” Tuturnya yang diamini oleh Om Adi Finza selaku Mcnya.

Lebih lanjut Om Tanto juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Om Ira Kenari yang telah ikut mensupport gelaran malam itu dengan memberikan hadiah uang pembinaan serta trophy eksklusivenya kepada sang Juara Umum BOB di Kelas Kenari.

Eksistensi Juri independent Predator Team

Dipuncak acara, Om Adi Finza mewakili jajaran panitia yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran sobat kicaumania yang telah sudi meluangkan waktu mengikuti gelaran ditempatnya, dan sampai jumpa kembali pekan depan dihari yang sama yakni Selasa malam Rabu,tepat pukul 21.00 Wib atau sesudah Shalat Taraweh sampai dengan selesai. *Arie

NB : MOHON MAAF DAFTAR JUARA TIDAK DAPAT KAMI TAYANGKAN KARENA ADA SESUATU HAL DARI PIHAK PANITIA PENYELENGGARA.

Baca Juga  Andika Cup 1 : Hammer Masih Yang Terbaik, 10 KVA & Bezita Lanjutkan Catatan Prestasi