LATPRES  KICAU MANIA KADISOBO

Suasana Latpres Awal Bulan KM Kadisobo

Mediabnr – Lomba burung berkicau kemasan KM Kadisobo yang bertajuk “ Latpres awal bulan Kicau Mania Kadisobo “ Minggu (3/6) di desa Wisata Kadisobo II Jl. Turi km 4,5 Trimulyo Sleman berlangsung ramai peserta, Dimana panitia mencatat 712 peserta turut ambil bagian di gelaran kali ini. Ramainya peserta hadir dari seputaran kota Yogyakarta, Magelang, Muntilan hingga dari Wonosobo “ terimakasih untuk segenap Kicaumania atas partisipasinya dalam memeriahkan Latpres awal bulan KM Kadisobo karena ini merupakan salah satu kebanggaan desa wisata Kadisobo “ ungkap Ryanus CDR selaku ketua Desa Wisata Kadisobo yang dipercaya untuk mengembangkan area wisata di Kadisobo termasuk gantangan burung.

Crew H Mansur Muntilan- LB Babone masih tetap Juara 1

H Mansur Muntilan tidak pernah absen disetiap gelaran yang diadakan di kawasan wisata Kadisobo II ini. Lovebird Babone dan Spektrum selalu memberikan penampilan terbaik mereka kala tampil di sini walau pemindahan gantangan sudah di lakukan berkali kali. Lovebird Babone  semakin menunjukan kualitasnya pasca drop beberapa waktu lalu” Persiapan bersama Spektrum ke Even Sleman Bersatu Cup bersama Sleman BC besok minggu 10 Juni mendatang” Tambah Ipin yang dipercaya H Mansur untuk mengorbitkan burung jawaranya.

Sahara Team Wonosobo- Sukses dikelas Murai Batu & Lovebird

Miko Sahara yang membawa panji Sahara team Wonosobo selalu sukses dikelas Murai Batu lewat penampilan Murai batu BanasPati. Banaspati melanjutkan tren positif juara 1 kala tampil di gantangan Kadisobo karena sebelumnya ada nama SK yang lebih dulu mendominasi juara namun kondisi SK baru dimasa mabung maka Banaspati selalu menjadi ujung tombak Sahara Team dikelas Murai batu. Selain Murai batu   ada LB Srikandi yang diam diam mulai mencuat ke tangga juara dan merupakan gaco andalan Sahara Team Wonosobo.

Miko Sahara- MB BanasPati & LB Srikandi merajai

Yudhi Enggal Makmur- CI Arjuna Mulai Stabil

Yudhi Enggal makmur tampak sumringah kala Cucak Ijo Arjuna sudah mulai kembali ke kondisi tarungnya “CI Arjuna berhasil juara 1 dikelasnya dan siap menuju even bergengsi termasuk agenda untuk Road To Presiden Cup with BnR 403” Tambahnya diamini Ambon.

Bethes Jogja- Duta Sazime

Suryono Londo- Kacer Black Mamba mulai tebar ancaman

SB Beton -Siap Menuju Sleman Bersatu Cup 1

Panitia KM Kadisobo- Makin Solid

Duta Oriq Jaya mulai merambah Sleman Utara

Duta Budur Magelang – Ditunggu besok senin

Om Gendut KMK mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dalam Latpres awal bulan KM Kadisobo dan memohon maaf sebesar besarnya jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan lomba “ sampai jumpa digelaran berikutnya tentunya di even Sleman Bersatu Cup  tanggal 10 Juni 2018 mendatang “ Tambahnya ( Paps )

Baca Juga  Raichu Melesat, Bella & Cabe Rawit Mengorbit

Baca Juga : Daftar Juara Latpres KM Kadisobo (3/6/2018)