MR. YAYANG BAWA PULANG SANGKAR RADJA SPIKE ARMY KE PANGKALAN BUN

Mediabnr – Tak dapat dipungkiri, Sangkar Radja berjenis Spike sudah menjadi tren di kalangan kicaumania. Pesonanya mampu menarik minat sebagian kalangan kicaumania papan atas dari pelbagai daerah.

Salah satunya Mr. Yayang dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.Demi ingin mengoleksi sangkar Radja berjenis Spike Army, pemilik Cucak Jenggot legendaris bernama Ratu Jagat ini, harus rela meluangkan waktunya untuk berburu langsung ke Jakarta. Mengapa tidak di beli di Kalimantan saja?

Di wilayah Kalimantan sendiri, sangkar berjenis Spike Army memang belum tersebar, lantaran sangkar tersebut hanya dibuat secara terbatas (Limited Edition). Menurut Iwan Radja, sangkar jenis Spike memang dibuat terbatas, khususnya Spike Army. “Di wilayah Kalimantan Tengah saja, khususnya Pangkalan Bun, baru ada satu, pemiliknya an Mr. Yayang Ratu Jagat,” terang manager marketing sangkar Radja.

Mr. Yayang sendiri memang menyukai warna Army dan sudah lama menginginkan sangkar yang mempunyai warna tersebut. Ia pun secara tidak sengaja menemukan gambar sangkar tersebut di laman facebooknya, pas ditelusuri ternyata di buat oleh Radja. “Boleh dibilang secara kebetulan dapat gambarnya di facebook dan setelah saya cari – cari di kalimantan, ternyata belum ada,” tuturnya.

Tak berhenti di kalimantan, perburunnya terus berlanjut sampai ke Jakarta. “Pas kebetulan ada acara di Jakarta, saya sempatkan untuk nitip ke kawan dan akhirnya dapat juga. Setelah di cek fisik, ternyata kualitasnya sesuai dengan gambar dan elegan,” pungkas Mr. Yayang saat dijumpai di Bandara Suekarno Hatta.*Ikrom

Baca Juga  Makin Tua Makin Bertaji, Ratu Jagat Juara di Malioboro Vaganza