Kicau Mania Surabaya

takjil diserbu pengguna jalan

MediaBnR.com, Surabaya – Untuk ikut memeriahkan bulan Ramadhan 1439 H ini, para pecinta burung berkicau yang tergabung dari beberapa tim BC maupun SF, melakukan kegiatan bagi bagi takjil di seputaran monumen Bambu Runcing Surabaya, kamis (07/06).

Kicau Mania Surabaya yang mengabungkan dirinya untuk saling berbagi dengan sesama tersebut, yakni ada, HK SF, MBC, SFN, GOTIK SF, GKS, PWP BC, TKP, KEDINDING SF, DSF, WARKOP DPR, BEJAT BC, UNIVERSAL SF, POETRA SBY, RUNGKUT BERSATU SURABAYA, NO SF, BnR KOBLEN, KPBC, LOSS GAK REWEL, SRIKANDI LBF, SPORTGIE, PECKERZ BF, BRONX 99, TELAGA BAHARI, REBBEL SF, dan Beberapa Kicau Mania yang lain yang juga turut serta membantu dan meramaikan kegiatan ini. Kegiatan ini juga dikawal oleh beberapa personel Kepolisian setempat, sehingga pembagian takjil pun berjalan tertib dan lancar.

Roy Setiyawan (kaos hijau) ikut bagikan takjil

Takjil yang berupa berbagai macam kue dan minuman hasil dari dana sumbangan para anggota dari komunitas kicau mania dan beberapa simpatisan pecinta burung berkicau se-Surabya tersebut, dibagi sebanyak 1.200 bungkus. Hal ini dilakukan para kicau mania ini sebagai upaya perwujudan saling berbagi antar sesama.

mendapat arahan dari kepolisian setempat

Disampaikan oleh Roy HK selaku kordinator acara bahwa, kegiatan ini terbilang tanpa rencana yang matang, sebab sebelumnya memang hanya obrolan biasa saja untuk melakukan kegiata bagi bagi takjil ini, hingga akhirnya, seminggu usai gelaran di BnR Bengrah, rekan rekan kicau mania tersebut sepakat untuk melakukan kegiatan bagi bagi takjil ini. “Sukur, bagi bagi takjil dari kita ini disambut baik oleh pengguna jalan” timpalnya.

pengguna jalan tertib untuk dapatkan takjil dari kicau mania Surabaya

Acara yang dikemas sederhana namun sangat kental dengan nuansa kebersamaan ini terbilang cukup sukses menyedot perhatian pengguna jalan. Tak kurang dari 15 menit saja, seluruh bungkusan takjil ludes dibagikan.

seluruh Perwakilan dari Komunitas Kicau Mania Surabaya

Usai pembagian takjil, para pecinta burung berkicau ini melakukan buka puasa bersama tepat dilokasi yang sama, dengan menu yang juga seadanya, “yah inilah kami, meski biasa biasa saja yang penting tetap selalu bersama dan kompak, semoga hobi kami ini tetap selalu menjalin silaturahmi kami” tambah Roy HK
Usai semua berakhir, Roy HK juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kicau mania yang hadir, termasuk pula kepada rekan rekan yang tak sempat hadir namun juga sudah suport untuk kegiatan ini. “Semoga berkah, Meski Bedo, tetep kompak yo lur (meski berbeda, tetap kompak ya sodara)” tutup Roy. *Den!

Baca Juga  Latbernya Libur, Berbagi Takjil Langsung Diatur