Pokemon Go, Ring 063 AB Galeh BF PKL-BnR Community

Mediabnr – Kualitas A1 produk hasil penangkaran lovebird dan murai batu AB Galeh Bird Farm kepemilikan Mr. Bambang AB Galeh dari daerah Kedungwuni-Pekalongan kembali terbukti pada ajang Latpres Menuju Road to Presiden Cup V yang digelar oleh panitia Batik Bird Club (BBC) bersama Juri BnR Indonesia (JBI) di areal parkir Transmart, Jl. Urip Sumoharjo, Podosugih-Pekalongan, Jumat (8/6).

HOV dongkrak topform Pokemon Go

Durasi tembakan paruh bengkok berusia dini dengan nomor ring 063 AB Galeh BF PKL-BnR Community ini dapat dikatakan panjang untuk seusianya, ditambah kestabilan kinerja yang nyaris tak berjeda mampu mengimbangi burung dewasa, menjadi faktor penentu kemenangan telak Pokemon Go saat turun berlaga dikelas lovebird paud B siang ini dengan total point yang cukup mencengangkan di podium I. Indukan kualitas wahid serta produk vitamin yang tepat adalah kunci keberhasilan sang empunya, dimana kolaborasi tersebut dirasa pas bagi keberhasilan para pemula ini bisa moncer di lapangan.

Mr. Bambang AB Galeh owner & Ronal sang mekanik

Pilihannya tertuju pada produk HOV (Herbal Omega Vit) yang menurut pengusaha sukses ini begitu sempurna komposisi asupannya untuk kebutuhan nutrisi burung, sehingga kualitas bawaan tetap terjaga dan bahkan semakin terdongkrak lagi levelnya. “ Mencoba pertama kali langsung cocok dihati, cukup 1 tetes bikin perkasa burung di gantangan dan ini telah saya buktikan sendiri pada Pokemon Go juga gaco lainnya,” tegas Mr. Bambang AB Galeh BF Kedungwuni. (kiky)

Baca Juga  Prepare Event GBK CUP IV, Indigo & Celeng Gonteng Mendominasi