Ketatnya persaingan dikelas murai batu

Mediabnr – Empat sekawan yang diantaranya adalah Wahyu Xyahduu selaku motor penggerak Irmaga BC menggelar ajang latpres Menyambut Idul Fitri sebagai bentuk silaturahmi dengan kicaumania di arena gantangannya yang terletak di daerah Lebo Gandil, Gringsing-Batang pada hari Kamis (7/6). Crew Irmaga BC yang selalu aktif menghadiri event-event antar kota sekitar, siang ini mendapat umpan balik yang serupa dari rekan-rekan untuk berbondong-bondong datang memenuhi lokasi guna menyampaikan dukungannya.

Hokky terbaik usung Dt. Piala Kapolsek Gemuh 1 Juli 2018

Kemasan sederhana dengan tiket terjangkau namun menyuguhkan hadiah mewah, banjir doorprize serta bagi-bagi THR di moment menjelang Lebaran menjadi andalan gelaran kali ini, dimana tujuan utama panitia adalah hanya untuk menjamu dan memuaskan para peserta yang telah meluangkan waktu hadir di Irmaga BC. Tak heran perhatian kicaumania sekitar pun secara otomatis tertuju di satu titik. “ Terimakasih kami haturkan kepada seluruh teman-teman kicaumania yang telah hadir memeriahkan gelaran kali ini,” ungkap Wahyu Xyahduu.

Remang-Remang ft Pindang Serani tak terbendung

Partai neraka siang hari ini terpapar dikelas si hitam putih alias kacer dimana gaco-gaco berkualitas milik kacer mania berbagai kota sengaja turun di event ini sebagai ajang pembuktian. Tensi persaingan semakin memanas ketika nama-nama besar bertarung di arena, namun terpantau satu burung yang begitu all out dengan balutan materi mumpuni lewat tampilan gaya luwes untuk menyacah roll lagu isian yang dinyanyikan keras sembari sesekali memuntahkan tembakan senjata isian burung jalak rio-rio dan kolibri. Ternyata burung itu adalah Remang-Remang besutan Aura SF Kaliwungu yang namanya memang sedang naik daun saat ini pasca raihan prestasinya yang selalu stabil diberbagai event berbagai kota dan lintas EO. “ Setelah Lebaran nanti kita akan coba bersilaturahmi ke event-event lintas Blok untuk mematangkan langkah RR,” tandas Mrs. Aura.

Wahyu Xyahduu motor penggerak Irmaga BC

Meski sedikit terseok diputaran pertama dengan finish sebagai juara keempat, Hokky mulai mempersiapkan diri untuk mengasah kembali kemampuannya diputaran kedua turun dikelas utama THR. Hasilnya pun tidak meleset, materi yang dimuntahkan lebih tajam, volumenya bongkar serta gaya tarungnya semakin ngotot untuk memaki rival sekeliling juga tim juri yang memantau di bawahnya, sehingga dengan telak mendapatkan bendera koncer A mutlak. Silaturahmi crew Berlian SF bersama Hokky menjadi penentu hasil sosialisasi gelaran yang diusung pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang dengan tajuk Piala Kapolsek Gemuh. “ Sebagai undangan resmi kepada seluruh rekan kicaumania Nusantara untuk dapat hadir di Lapangan Polsek Gemuh-Kendal di tanggal tersebut, sampai jumpa,” papar Aris Berlian.

Miko Selera SF andalkan kestabilan Bima Sakti

Masih bersama kicaumania dari kota yang sama, Miko Selera SF kekeh mengibarkan bendera KBC Bersatu saat mengawal kemenangan Bima Sakti. Salah satu koleksi gaco jawaranya dikelas cucak hijau yang selalu bisa diandalkan menghadapi ketatnya kompetisi jamtrok mania Pantura ini kembali tampil lebih unggul lewat materi dahsyat yang dimilikinya untuk menempati podium puncak dikelas utama THR. “ Burung-burung yang turun tadi saya akui dahsyat semuanya dengan tonjolan materinya masing-masing, tapi Alhamdulillah Bima Sakti tetap mengimbangi dan bahkan terlihat lebih dominan aksinya,” jelas owner RM. Selera di Jalan Lingkar Kendal ini.

Adiv Nawang SF raih juara umum Single Fighter

Diputaran terakhir dominasi squad amunisi Adiv-Nawangga SF komando Mbah Manten begitu kental terlihat, alhasil panitia menobatkan crew nan solid ini untuk menempati podium juara umum Single Fighter. “ Alhamdulillah, kerja keras kami selama ini terbayar sudah lewat kestabilan Nawangga SF yang selalu menempati puncak kejuaraan di beberapa event yang sudah-sudah hingga siang hari ini di Irmaga BC. Semoga kekompakan serta keharmonisan crew beserta amunisi yang ada terus langgeng untuk dapat melanjutkan perjuangan di event-event mendatang,” cetus Mbah Manten.

BBF Team raih juara umum Bird Club

Perlahan tapi pasti itulah ungkapan yang pas bagi tim BBF Weleri pimpinan Chandra BBF yang akhir-akhir ini mulai onfire turun ke lapangan. Setelah sukses merajai event Pandansari BC dengan point mutlak sebagai juara umum, siang ini namanya kembali mencuat di puncak podium juara umum Bird Club setelah melewati ketatnya kejar-kejaran point dengan beberapa rival yang juga mengincar posisi ini. Hasil maksimal disumbangkan penuh oleh beberapa squad amunisinya dimana mereka telah dinobatkan sebagai pemenang dikelasnya masing-masing. “ Kita gas lagi di event selanjutnya,” tegas pemilik penangkarang murai batu Ring BBF ini.

BKC BC raih banyak prestasi

Chandra BBF Team orbitkan c. hijau Bentow

Samier BF orbitkan Si Pincang

“ Kami selaku jajaran panitia beserta seluruh crew Irmaga BC memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang ada. Sehubungan dengan moment Lebaran, sekalian saja kami menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin-Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutup Max Wahyu dipenghujung gelaran. (kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Sambut Idul Fitri Irmaga BC Gringsing – Batang (7/6/2018)

Panitia Irmaga BC Gringsing-Batang

Silaturahmi Setian Dian SRG Group gelar resepsi 23 Juni

Rian RBF cuatkan Sarjana produk tangkarannya

Raja terbaik di kolibri A

Purin BC kawal Ranger Hitam naik podium

Ngezoel sukses kawal Raja Tega

Komunitas kolibri siapkan gelaran akbar di Semarang