Laga Amal BnR Arema Mandiri feat BnR Jatim

MediaBnR.com, Malang – “Alhamdulillah ya, bisa melaksanakan Laga amal ini, walaupun banyak yang barengi, karena ini niat baik, jadi ga kwatir dan sudah terlihat hasilnya, walaupun ga banyak, yang penting kicau mania dan BnR tetap bisa sodakoh” ucap Ipan Sodron, usai menggelar lomba burung berkicau yang diberi tajuk Laga Amal BnR Arema Mandiri. Dimana, hasil dari kegiatan ini seluruhnya disalurkan langsung kepada Anak anak Yatim Piatu dan kaum Duafa.

serah terima santunan kepada Pengasuh Anak Yatim Piatu Al-Qarni (tengah)

Seperti yang sudah diketahui bahwa, gelaran ini tergelar berkat dukungan dari Budi Robot (BnR Jatim), dan Dhika Firdian (Penasehat BnR Indonesia). Yang mana tujuannya adalah, untuk mengenalkan rasa kebersamaan dan saling berbagi dengan sesama kepada kicau mania sekitar kota Malang, maka tak heran jika rata rata yang hadir di gelaran ini adalah kicau mania yang berdomisili di kota Apel ini sengaja hadir dengan tujuan yang sama.

Lovebird Twister milik Oyong ALB sabet 3 gelar juara pertama

Seperti nama Mr.Oyong yang memang berasal dari kota Malang, dan juga tak asing lagi dijagat kekek mania nusantara. Kali ini ia sengaja hadir untuk turut serta memeriahkan laga amal ini. Selain tak ada jadwal untuk gelaran event akbar, ia sengaja menjadwalkan jagoannya untuk gelaran yang dimotori langsung oleh Ipan Sodron ini dengan turut menyumbang untuk para anak yatim melalui hoby burung berkicau.

Pia dinobatkan sebagai Juara umum SF

Lovebird Twister yang diandalkannya untuk kali ini memang kembali berhasil memukau para Juri BnR dengan sukses menyabet tiga gelar juara pertama. Kekekan panjangnya yang selalu membuat para juri terus menambahkan Kartu kartu poin, telah sukses membuatnya berada di puncak podium tertinggi. Terutamanya saat tampil di kelas Lovebird Jatim. Ia dengan mudah meninggalkan lawannya dengan begitu banyak kartu poin yang dikumpulkan, hingga ia sukses menyabet juara pertama.

Lovebird Srintil dan NFS Tua sukses sabet juara pertama kelas lovebird Balibu dan lovebird Pemula

Kemudian di kela lovebird Balibu, jagoan milik Faiq dengan lovebird Stintil juga menadapat juara 1 kelas lovebird balibu B Sodaqoh, dan juara ketiga di kelas Lovebird Balibu Malang. Sedang Lovebird milik rekan se timnya, yakni NFS Tua milik Jhon Kam Zan juga ikut menuai kemenangan di juara pertama kelas lovebird Pemula.

Kacer St.Seiya milik Mr.Ok menang juara pertama, dan Anis Merah Predator milik Rahman juara 2

Amunisi Kacer milik Mr.Ok yakni St.Seiya semakin sukses menapak kemenangan di kelas Kacer. Meski dalam kondisi yang baru saja tuntas menyelesaikan masa mabungnya, St.Seiya masih mampu tampil apik dengan memainkan sayap dan ekornya, sembari tembakkan suara greja dan srinditnya, Hingga para juri BnR mengganjarnya dengan 3 buah bendera A, dan 2 buah brndera B sebagai pemegang juara pertama kelas Kacer Indonesia.

Pemenang kelas Konin A Malang, Doro Bey milik ARC

Kenari Messi milik Relation sukses sabet juara 1 Kenari std A Malang

Kelas kenari yang pada gelaran kali ini, bisa dibilang ramai, telah sukses menghantar Messi milik Relation Untuk duduk di podium tertinggi kelas burung Kenari std A Malang. Lantunan lagu yang rapi dan ditutup dengan serintingan yang keras, membuatnya layak diganjar dengan 3 buah bendera A sebagai juara pertama oleh para Juri BnR.

Hecker Team raih Juara umum BC

tim Panitia Laga Amal BnR Mandiri, bersama Pengasuh dan Anak Yatim Piatu Al-Qarni

Tepat pula pada hari ini, para Juri BnR dan seluruh panitia kompak mengenakan sehelai pita berwarna Hitam, sebagai bentuk bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Ilam. Dimana beliaunya juga sebagai salah satu kicau mania Malang yang sudah lama berkutat di dunia kicau mania Jawa Timur, serta sudah menjadi bagian keluarga di gantangan BnR Arema Mandiri ini.”Selamt Jalan saudaraku, semoga amal dan ibadahmu diterima disisinya, Aamiin” do’a Ipan mewakili seluruh rekan Juri BnR dan Panitia BnR Arema Mandiri.

Para Juri BnR Indonesia dan pengurus BnR

kenakan Pita Hitam sebagai bentuk bela sungkawa untuk Alm. ilam

Dan sesuai janji Panitia lomba burung berkicau Laga Amal ini. Seusai menggelar lomba, Ipan Sodron dan Budi Robot (Ketua BnR Jatim) beserta beberapa Panitia langsung menyambangi Panti Asuhan Al-Alqarni yang letaknya tak jauh dari arena Gantangan BnR Arema Mandiri, untuk menyerahkan sejumlah donasi hasil dari lomba dan beberapa karung beras dari Dhika Firdian (Penasehat BnR Indonesia), yang diserahkan langsung kepada pengasuh Panti Asuhan. *Den!

Baca Juga : Daftar Juara Laga Amal Arema Mandiri feat BnR Jatim (9/6/2018)