Agung Warok bersama MB Paku Bumi

Mediabnr.com – Kejelian Om Holix (Mr Joss SF Lampung) overtake Paku Bumi dari sang mekanik handal Agung Warok memang tidak salah lagi, meski sudah di ambil alih namun om Holix tetap mempercayakan perawatan dan settingan di tangan mas Agung Warok hingga saat ini.

Terbukti kinerja murai batu Paku Bumi milik om Holix Mr. Joss SF Lampung semakin meningkat ditangan Agung Warok, salah satu mekanik handal dalam merawat dan mengkondisikan burung untuk turun di lomba-lomba saat ini. Kali ini Paku bumi kembali berhasil menduduki posisi juara 1 dalam event latpres yang di selenggarakan oleh Bintang Sampurna Enterprise di Ciputat pada minggu (10/06/2018).

Kelas murai batu bio konslet berhasil ditaklukan olehnya setelah bersaing ketat dengan rival-rivalnya yang notabene burung berkualitas, namun Paku Bumi mampu unggul dengan muntahan isian-isiannya yang sangat variatif seperti lovebird, cililinan, cungkok, kenari serta lagu burung-burung kecil yang berhasil dibawakannya secara tuntas dan rapih.

Dengan keberhasilan menduduki posisi juara 1 ini membuat Agung warok semakin PD untuk membawa Paku bumi ke event Umi Kasum Cup, untuk kembali mengibarkan bendera kemenangan Mr. Joss SF yang akan di helat pada 08 Juli 2018 di taman wiladatika Cibubur mendatang. (red)