Dr Muhammad Kadafi SH MH – Ketua BnR Indonesia

Lampung – MediaBnR.com, Memasuki malam ke 23 Ramadhan 1439 H, Dr. Muhammad Kadafi, S.H., M.H melaksanakan Safari Ramadhan dengan mengunjungi setiap rumah anak yatim binaan yang ada di Lampung setelah sebelumnya juga mengunjungi rumah anak yatim binaan yang ada diluar pulau.

Muhammad Kadafi juga selalu mendengarkan keluh kesah dari ibu asuh adik-adik yatim

Dibalik kesibukannya sebagai Raktor Universitas Malahayati dan ketua Kadin Lampung serta persiapan gelaran tahunan kicaumania yaitu Presiden Cup yang tahun ini sudah kelima kalinya BnR Indonesia dipercaya mengadakan lomba kolosal burung berkicau. Jadwal dan kegiatan yang padat tidak mengurangi semangat Bang KDV (sapaan akrabnya) menebar manfaat.

Muhammad Kadafi selalu mendengarkan keluh kesah maupun cita-cita dari adik-adik yatim

Kegiatan rutin dari ayahanda Dr (Hc) H. Rusli Bintang ini diteruskan Muhammad Kadafi untuk lebih mendekatkan diri, bersilaturahmi dan melihat langsung masalah-masalah maupun perkembangan anak-anak yatim. “Dengan mengunjungi langsung kerumah-rumah anak yatim, saya jadi bisa tau perkembangan kesehatan dan pendidikan maupun kebutuhan dari adik-adik yatim binaan”, Ujar Bang KDV yang selalu menularkan semangat menebar manfaat.

Selalu ada kejutan dari setiap kunjungan Bang KDV untuk adik-adik yatim

Semoga kegiatan rutin ketua BnR Indonesia ini bisa menjadi inspirasi bagi sahabat kicaumania untuk terus semangat menebar kebaikan.*(BiMa)

Muhammad Kadafi mengunjungi langsung rumah-rumah adik-adik yatim binaan

Baca Juga  Organisasi Bisa Bertahan dan Solid