LATPRES IDUL FITRI 2018 – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Agatis Sapu bersih juara pertama

Mediabnr – Latpres Idul Fitri 2018 (10/06/2018) yang diadakan diLapangan pesona Tanjung Jalan Panglima Aim Perum 4 Tanjung Hulu, Pontianak menjadi Latpres terakhir yang diselenggarakan dibulan Ramadhan tahun ini.

Dikelas Murai Batu Open A, King Reed milik Dian Kelana kembali tunjukkan kinerja terbaiknya hingga raih kemenangan. Sementara dikelas Kacer, Taretan yang kerja ngedur serta diimbanggi dengan sayap yang bergetar saat berbunyi juga berhasil memimpin kejuaraan disesi A.

King Reed milik Dian Kelana Raih kemenangan terbaik dikelasnya

Penampilan Cucak Hijau Agatis yang keluarkan suara gesekan kasar bahkan kali ini juga dibarengi gaya ngentrok sayap  berhasil cetak prestasi pertama bahkan tidak hanya disatu kelas saja tetapi dikelas selanjutnya  Agatis juga kembali tampil menjadi yang terdepan sehingga predikat Double Winner pun berhasil dibawa pulang olehnya. Kemudian dikelas Love Bird A, Minul ngekek panjang hingga unggul diperolehan poin komulatif.

Minul Keluarkan ngekek kemenangan

Didua kelas Kenari, Micky Mouse dan Bunga berhasil menang dimasing – masing sesinya. Dan didua kelas lainnya NVS serta Kipas sakti juga raih kemenangan dikelas Serindit dan Kapas Tembak.

Family SF dan Crew saat foto bersama

Dikelas Kolibri Open dan Kolibri Ninja, Bowie PTK serta Black Fanther yang masing – masing milik Bowi SF dan Sempak Teles SF adalah dua gaco yang raih kemenangan sempurna disetiap kelasnya. Dikelas Pleci, Gaco – Gaco Enggang BC berhasil borong kemenangan diposisi satu lewat aksi terbaik Begal dan Omega.

Enggang Raih Juara Umum Single Fighter

Diakhir Latpres dengan kemenangan Upin Ipin, Dewi, Mengky, Family dan RT dikelas Murai Batu Open B, Love Bird Paud A, Love Bird B, Love Bird Paud C dan Campuran Bebas Kecil berhasil hantarkan Family SF merebut Juara Umum Single Fighternya. Sementara dengan bertambahnya juara satu dikelas Kacer B dan Love Bird Paud B dengan gaconya PC yang meraih koncer kemenangan mutlak serta Predator yang raih poin komulatif terbaik akhirnya juga bisa memuluskan Enggang BC meraih Juara Umum Bird Clubnya. ( Rizky Permadi )

Baca Juga : Daftar Juara Latpres Idul Fitri 2018 – Pontianak (10/6/2018)

Omega milik Enggang BC Unggul

Enggang BC saat merayakan kemenangan Juara Umum BC

Taretan milik Zainal Good Job

Penyerahan Trophy Juara Umum Single Fighter dari Iwan MC (kiri) kepada David Phik perwakilan Family SF

PC milik H. Takrib Kerja maksimal

Mengky, Dewi, Upin Ipin, Family dan RT milik Family SF Persembahkan Juara