SLEMAN BERSATU CUP 1 Pra Road To PRESIDEN CUP V

Suasana Lomba Sleman Bersatu Cup 1

Mediabnr – Lomba burung berkicau karya anak anak Sleman BC yang bertajuk “ Sleman Bersatu Cup 1” minggu ( 10/6) di Kalak ijo Triharjo Sleman Yogyakarta berlangsung meriah. Di bulan Ramadhan ini keeratan dari kekeluargaan menjadi bukti nyata berkumpulnya kicaumania yang tercatat dari Magelang dan dari seputaran Yogyakarta turut ambil bagian dari even ini “ ini merupakan even pamungkas Sleman BC sebelum hari raya lebaran dan kami mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika ada kekurangannya” Tambah Aris setia.

P Gino Jogja- masih Rajai Kelas Cucak Ijo & kacer bersama Pangeran dan Barca

Pak Gino pajeksan sekali lagi membuktikan beliau tetap rajanya kacer dan cucak Hijau di wilayah Yogyakarta terbuti Kacer pangeran dan Cucak hijau Barca nyaris nyeri juara 1 dieven kali ini “ makin mantap menuju Zgho Cup dan tentunya Road to Presiden Cup  with BnR sehabis lebaran” Tambah BG yang sukses kawal burung gacoan pak Gino bersama Mr Momo.

Pak Lurah Irawan membagikan Juara BC kepada Fredy Tlendo 454 Team

454 team merupakan team besutan Fredy Tlendo yang usianya masih baru namun kekompakan dan kekeluargaan membuat 454 team tampil garang diwilayah Yogyakarta dan seputaran blok tengah. Banyak burung juara yang berhasil memberikan poin juara untuk kemenangan 454 team digelaran kali ini karena yang perlu diketahui 454 BC harus bersaing keras dengan Wirojoyo BC untuk merebut juara umum.

Zgho Cup raih juara SF

Duta Zgho Cup minggu 1 July sukses naik sebagai pemenang juara Sf . Bendot dan Bay Krajan sukses menjadi motor penggerak dan suksesor kemenangan kali ini” kami Tunggu rekan rekan kicaumania semua digelaran kami Zgho Cup dilapangan Krajan Sidoluhur Sleman Yogyakarta” Tambah Bay Krajan.

H Mansur muntilan- LB Spektrum & Babone Maksimal

Dikelas lovebird terbanyak kelasnya  dalam gelaran kali ini. Dengan sistem pembatasan poin terbukti banyak pemula yang berhasil juara  seperti contohnya Bourju milik Pak Oche Moroseneng yang mampu juara 1 menyisisihkan lawan-lawannya.

Baca Juga  Tampil Stabil, MB Sangkala Raih Double Winner

SEKILAS TENTANG ROAD TO PRESIDEN CUP V

Mr. Donk & Ipul siap di event Road to Presiden Cup V

Lomba BnR yang bertajuk Road to Presiden Cup V yang digarap BnR Jogja akan diadakan tanggal 8 July 2018 di kompi senapan C Yonif 403 /WP Demak Ijo. Ada yang menjadi unggulan dengan kelas Murai batu yang mana Mr Donk atau pak Andi Donk akan memberikan bonus tambahan dikelas Suara Sakti. Intinya Pak Andi ingin yang juara nantinya bener bener burung jawara tanpa melihat sang pemilik atau lainnya dan beliau sendiri akan mengawal jalannya lomba besok dan jangan kuatir besok Trophy Khusus akan diberikan kepada juara tentunya Tropy Ekslusive.

Panitia Sleman BC- Kekompakan & Kekeluargaan menjadi Kuncinya

Dikarenakan ini merupakan even pamungkas dibulan Ramadhan Pak Irawan  Lurah Triharjo selaku Pambina Sleman Bc bersama Panitia mengucapkan Selamat merayakan hari raya Lebaran  Mohon Maaf Lahir & Batin . (Paps )

Baca Juga : Daftar Juara Sleman Bersatu Cup (10/6/2018)

Bambang Kenditan- LB Kodrat masih berprestasi

454 Team raih Juara Umum BC

Wirojoyo Team raih Runner Up Juara BC

Sleman BC mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin

Krupuk Bersaudara- Sukses di Lovebird Paud & Cucak Ijo

Erman Haryoko- Wirojoyo Team tampil Maksimal

Doedit Gendut – Penilaian dengan Stik lebih transparan

Dodik Gendut, Ares & Bayang Joss-Motor Penggerak Sleman BC

CMJ raih Runner Up Juara SF