Ramadhan Cup I BnR Karawang

Kelas Muray teap menjadi primadona

MediaBnR,- Ekalaya. Love Bir milik Benny Polino SF kuasai kelas love Bird Dewasa di lomba Ramadhan Cup I, BnR Karawang, Sabtu (9/6). Agresifitas ngekek panjang berdurasi membuat Ekalaya layak mendapatkan koncer merah. Dua kelas disandingkan dengan maksimal. Di lomba ini Benny Polino juga menembuskan muraybatu Bima Suci diposisi kelima dan kenari Hepi juara pertama di kelas Nastar.

Guntar Mahardika mengucapkan Selamat IDul Fitri 1439 H Mohon maaf lahir dan batin.

Juara Muray batu di kelas Ramadhan Cup.

Benny Polino merupakans alah satua kicaumania muda Karawanga yang makin eksis. Beberapa amnuisinya terus bertambah. Sekarang bukan hanya di kelas Mureay batu, namun di kelas LB dan kenaripun Polino mamiliki maunisi jempolan. Next time kemungkinan amunisi Polino SF akan menjadi salah satu lawan yang sulit dibendung.

Godzila menang nyeri.

Dua suksesor BnR karawang di meja pendaftaran dan MC.

Sementara irtu, di kelas Muray batu, Godzila milik Robby RDK makin garang. Usai masa istirahat, Godzila tampil apik dengan performa terbaiknya. Dua kali turun Godzila naik posium. Muray kelas nasional ini sepatutnya dibnwa kelomba-lomba besar. “Nanti kalau adalomba besar. Kami siap jajal Godila mudah-mudahan bisa bersaingd an tembus juara,” ujar Robby pemilik Muray batu Godzila.

Deva juarai kelas Cucak ijo.

Mantap Godzila tak terkalahkan di even BnR karawang.

LFK raih juara poin tertinggi.

Guntar Mahardika, Ketua BnR Karawang mengapresiai posistif atas kicaumania Karawang yang tealah melebur dilomba garapannya. “Ini adalah lomba terakhir BnR Karawang sebelum lebaran. Kita ketemu lagi usai lebaran. Atasnama BnR karawang kami megucapkan : Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf lahir dan batin,” ujar Guntar mahardika. (sae Milan)

Baca Juga : Daftar Juara Ramadhan Cup Babaton – Karawang (9/6/2018)