BnR Batubara Sampang

Pengguna jalan ramai namun tetap tertip untuk dapatkan takjil

MediaBnR.com,Sampang-Kegiatan latber rutin setiap hari Selasa sore di BnR Batubara Sampang memang libur, namun H.Yayat menggantikannya dengan kegitan bagi bagi takjil untuk pengguna jalan di seputaran Monumen Sampang, Selasa(12/06).

Pengguna Jalan Apresiasi kegiatan bagi Takjil BnR Batubara Sampang

Diakui H.Yayat, bahwa kegiatan inisemata mata hanya sekedar mengisi waktu kosong para punggawa BnR Batubara Sampang saja.Karena sebenarnya bagi bagi takjil inipun memangtanparencana,danbisadibilangkegiatandadakan yang tidak ada persiapan dijauh jauh hari. Bahkan kegiatan ini dicetuskan langsung oleh H.Yayat sehari sebelum kegiatan ini dilaksakan.”Ya daripada gak ngapa ngapain, kita bagi bagi takjil aja, toh ini juga kegiatan positif diakhir akhir bulan Ramadhan” kata H.Yayat.

H.Yayat bagikan langsung Takjilnya

Ipuk, salah satu Juri BnR Indonesia yang tak sungkan untuk berbagi

H.Yayat yang juga turun langsung dan ikut serta membagikan takjil tersebut mengaku bangga terhadap para Juri Juri BnR yang ada di Sampang ini. Sebab diakuinya, selain para Juri BnR ini mampu tampil gagah mengadili jagoan jagoan kicau mania di bawah nomer nomer gantangan, ternyata mereka juga mau turun ke jalan berbagi dengan sesama. Selain itu, Gans (ketua BnR Pamekasan) juga tak segan segan hadir dan membantu Berbagi Takjil ini.

Dengan menyediakan sebanyak tiga ratusan paket takjil yang dibagikan jugaoleh para Juri BnR Sampang. Kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar hingga usai menjelang waktu berbuka.

Seluruh panitia bagi bagi takjil BnR Batubara Sampang

Selanjutnya,sebelum kegiatan bagi bagi takjil ini diakhiri dengan kegiatan buka bersama. Melalui Media BnR, H.Yayat mewakili seluruh pengurus BnR dan Juri Madura menyampaikan ucapanselamat merayakan Hari kemenangan Idul Fitri 1439 H.”Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk seluruh rekan rekan pecinta burung berkicau di Madura dan sekitarnya” tutup H.Yayat. *Den!

Baca Juga  Daftar Juara Latber Jum'at BnR Batubara (7/12/2018)