THR CUP & SANTUNAN YATIM PIATU JP ENT

Suasana Kelas Murai Batu yang full gantangan

JP Ent  Yang dimotori oleh Jhon Pur sukses menggelar latpresnya yang bertajuk “ THR Cup dan Santunan Yatim Piatu” diarenanya yang berlokasi di Jalan Limo-Cinere, Minggu (10/6/2018). Event Santunan Anak Yatim Piatu dan bagi-bagi bingkisan parcel kepada juara pertama sampai sepuluh, dewan juri serta jajaran panitianya  tersebut sudah menjadi agenda rutin disetiap tahun berlangsung meriah dan semarak disambangi oleh rekan-rekan kicaumania.

Duet maut Freety Barnas feat Tanto Ningrat SF

Lebih lanjut Jhon Pur mengatakan.” Setiap ticket yang terjual disisihkan sebesar Rp.2000 untuk disalurkan kepada anak Yatim Piatu, Jhon Pur dan rekan-rekan juga mengakomodir kepada sahabat kicaumania yang apabila ingin berbagi rezeki dibulan yang penuh berkah ini dapat menghubunginya langsung untuk diteruskan kepada yang membutuhkan yaitu anak yatim piatu, Janda dan Dhuafa” Tukasnya.

Trophy juara umum THR Cup

Selain beramal, gelaran lomba hari itu disuguhkan oleh pertandingan yang seru dan sengit untuk dilewatkan terutama sekali di Kelas Murai Batu dimana sang juara tidak ada yang mendominasi pada sesi tersebut. Sesi utama Murai Batu JP diraih oleh Panzer debutan Om Ciwin yang tampil dahsyat lewat gaya sujud yang dipertunjukkannya dari awal gantang hingga akhir hingga dinobatkan oleh sang pengadil lapangan dipodium pertama. Sementara itu Santo Yayang juga ikut merayakan euphorianya bersama koleksi juara lawasnya yakni King Of Lahat. Meski belum menempati podium puncak namun kembalinya King Of Lahat lewat kinerjanya yang ciamik dan tuntas paska mabung membuatnya tersenyum sumringah melihat tembakan suara isiannya yang terkenal dahsyat, pada siang itu King Of Lahat berhasil menggasak peringkat juara ketiga disesi utama JP. Kicaumania Kertanegara Team yang dikawal oleh Yahya”Ringgo”, H.Tipunk dan Bos Bobby juga ikut mendulang kemenangan bersama orbitannya di Kelas Murai Batu B THR. Burung ekor panjang yang dilabeli oleh Buraong itu tampil cetar membahana melalui muntahan irama ngeroll dengan tembakan suara isian burung-burung kecilnya yang tersusun rapih dan apik. Prestasi mentereng juga didapat oleh MB Kusut gacoan Om Dwi dan Pian. Tampil menonjol digantangan nomer 6 sesi Murai Batu A THR dipertontonkannya lewat gelontoran suara isian Cililin yang kerap, volume tembus dan gaya ngeplay aktraktifnya mencuri perhatian kontestan dan dewan juri hingga berhasil meraih bendera koncer mutlak diurutan pertama.

Happy Family sukses meraih juara umum BC

Penyerahan Trophy juara SF oleh Bos JP

Cucak Hijau Pitak gacoan Om Q-doy Phitung BC tampil sangat trengginas dalam melantunkan irama ngeroll dengan tembakan suara isiannya yang komplit serta fasih. Ijo yang satu ini memang terkenal cadas ketika bertemu lawan-lawannya, mental tarung apik dengan gaya ngentruk fantastisnya sukses menduduki podium juara pertama dan ketiga pada dua putaran sesi ijo yang berbeda hari itu.

Buraong gasak Kelas Murai Batu THR

Panzer rebut Kelas utama JP

Pada lawatannya kala itu, Kenari Biger miliknya Sugi Pakades Team memetik kemenangan disesi Kenari Std Umum IMO. Aksinya tak terbendung oleh musuh-musuhnya, ngedur dari awal hingga akhir sembari melantunkan Suara Kenarian Standart, volume pedas, gaya neng nong disertai oleh durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda.

MB Kusut paska mabung tampil ciamik

MB King Of Lahat comeback

Kicaumania Ningrat SF

Jhon Pur berphoto bersama Anak Yatim Piatu

Penyerahan Trophy juara BC oleh Bos JP

Dipenghujung acara, ditutup dengan pengumuman Juara Umum Single Fighter (SF) dan Bird Club (BC) yang langsung diberikan oleh Bos Jhon Pur berupa Trophy Exclusive serta dana pembinaan kepada Ningrat SF yang dinahkodai oleh Om Tanto Hartanto dkk, dan sebagai juara umum BC direbut oleh Happy Family yang diwakilkan Om Nasa Saputra. Dan tak lupa Jhon Pur mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih atas peran serta dari sahabat kicaumania yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti lomba dan beramal ditempatnya..Selamat Hari Raya Iedul Fitri,  Mohon Maaf Lahir dan Bathin “Minal Aidzin Wal Faidzin”. *Arie

Baca Juga : Daftar Juara THR Cup & Santunan Yatim Piatu – JP Ent. (10/6/2018)