RAMADHAN NIGHT SPEKTAKULER (RNS) KERTANEGARA ENT

Blantik SF feat Arya Putra Team

Mediabnr – Event Burung berkicau malam hari bertitel “ Ramadhan Night Spektakuler” sukses digelar oleh jajaran Panitia Kertanegara Ent yang motori oleh Om Anggo dan Jajang “Bando” dilapangannya yang bertempat di Carefour Ciputat, Jum’at (8/6/2018). Banjir doorprice disetiap sesinya berupa bingisan parcel lebaran dan anakan trah juara dari pihak sponsor menjadi daya tarik dan magnet tersendiri bagi rekan-rekan kicaumania, tak pelak 700 kontestan membanjiri arena lomba yang dimulai tepat pukul 21.00 Wib atau tepatnya setelah Shalat Taraweh.

Okto dan Dede bersama Kenari Sunset

Kehadiran komunitas burung Kenari dari pelbagai team mewarnai gelaran hari itu banyaknya permintaan dari komunitas itu pihak panitia sampai membuka tiga sesi dengan diakhiri oleh satu sesi BOB. Okto P dan Dede dari Rifat SF sukses memboyong trophy juara kedua disesi Kenari Std Umum Kertanegara bersama gacoannya yakni Sunset. Sementara itu Dhika OB Team tak mau ketinggalan dalam laga sengit kala itu, debutan anyarnya yaitu Dipsy juga ikut menorehkan prestasi yang ciamik diperingkat ketiga sesi yang sama melalui aksinya yang tak terbendung oleh lawan-lawannya, ngedur dari awal gantang hingga akhir sembari melantunkan Kenarian Standart, volume pedas, gaya neng nong disertai durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda.

Om Ira Kenari Serpong moncer bersama Balibu Taro

Ira Kenari Serpong pada lawatannya malam itu berhasil menempati podium pertama sesi Lovebird Balibu B bersama Taro. Tampil trengginas dalam melantunkan suara ngekek recehnya yang aktif serta berulang-ulang itu mencuri perhatian sang pengadil lapangan dengan meraih bendera merah koncer mutlak.

Om Andri Herusta ikut meramaikan Komunitas Kenari

Eksistensi Om Andri Herusta dalam ikut menggalang kebersamaan dikomunitas Kenari patut mendapat acungan jempol. Kehadirannya kala itu sukses merangkul berbagai Komunitas burung Kenari dalam menggiring kontestan bertujuan baik dengan menjaga talisilaturahmi antar sesama komunitas dengan tetap mengedepankan nilai suci luhur pertandingan yang fairplay.

Komunitas Kenari support gelaran Battle Night Ramadhan

Di Kelas Pleci Bio Konslet sang pemenang diraih oleh Kasus Cinta milik Vit Stabil DC Team. Burung imut yang memiliki volume tembus, kristal dan ngalas ngemplong itu sukses merajai tangga juara pertama melalui aksinya yang sangat briliant.

Penampilan Lennon koleksi Choky Untulan SF menjadi buah bibir para kontestan khususnya Lovebirmania. Bagaimana tidak, suara ngekek panjang kasar, volume tembus dengan durasi kerja aktif yang dipertunjukkannya menghipnotis dewan juri hingga berhasil menggasak podium pertama Kelas Lovebird Kertanegara. *Arie

Baca Juga : Daftar Juara Ramadhan Night Spectaculer – Kertanegara Ent (8/6/2018)

Doorprice Bingkisan Lebaran

Doorprice Anakan Lovebird

Besutan anyar Dhika OB Team tampil istimewa

Panitia dan Team Juri Kertanegara Ent tampil kompak

Jhon Pur dan Rekan

Duet maut Om Anggo K dan Jajang Bando