3rd ANNIVERSARY CITAYEM ENTERPRISE

suasana lomba yang berlangsung ramai lancar serta tertib hingga di akhir gelaran

Depok (mediabnr.com) – Peran serta Citayem Enterprise dalam dunia hoby dan lomba burung berkicau memang cukup memberikan banyak pengaruh dalam perkembangan hobi  burung kicauan, tak banyak event organizer yang mampu bertahan seperti Citayem Enterprise  dan tak sedikit pula event organizer yang tumbuh namun kembali tenggelam karena berbagai faktor. Selama kurun waktu tiga tahun ini Citayem enterprise mampu bertahan dan bahkan semakin solid memanjakan kicaumania, meski sempat  beberapa kali merubah formasi dalam penjurian, sistem penialian dan pakem yang kian berkembang pesat saat ini, Citayem Enterprise masih menjadi salah satu tempat favorit kicaumania untuk melatih gacoannya baik dalam event latberan, latpres maupun lomba.

Duta JIP yang dikawal langsung oleh Antho JIP sukses membawa RK ke tangga juara

Gelaran Anniversary Citayem Enterprise yang ke 3 yang digelar pada selasa (19/06/2018) kali ini pun kembali ramai di hadiri kicaumania yang ingin menjadi bagian dalam event yang sangat momentum sekali untuk citayem enterprise, tak sedikit pula senior dan sesepuh perburungan yang hadir memeriahkan.

LB Gisel nyaris cetak double winner

Star One Konin milik Bayu Cibarawa kembali tampil menggoda

Dari 30 (tiga puluh) kelas yang di buka hanya 24 kelas yang dilombakan karena waktu yang kurang memadai saat itu, namun antusias kontestan yang hadir cukup tinggi untuk tetap mengikuti jalannya lomba, terbukukan sebanyak 1019 kontestan yg mengikuti gelaran ini, terbayang kan setiap kelas yang dibuka pasti ramai  dan beberapa kelas juga full gantangan.

Casper BC dan Liner SF pemenang juara BC dan SF

Jajaran Panitia beserta Juri Citayem Enterprise

Perebutan juara SF dan BC pun menjadi salah satu incaran para kontestan yang hadir, bahu membahu dan saling menyumbang poin pun jadi salah satu bagian yang menarik dalam setiap event lomba burung, dan kali ini Casper BC kembali meraih juara BC dengan total point 1000 yang nyaris tampa hambatan sama sekali. Sementara untuk perebutan juara SF pertarungan cukup sengit, dengan perbedaan poin yang cukup tipis antara Liner SF dan Anak Baba SF, dimana Liner SF berhasil mengantongin poin sebanyak 745 sedangkan Anak Baba SF 715 poin, dan Liner Sf berhasil menjadi juara SF.

pentolan Citayem Enterprise Ryan Hermansyah (kiri) bersama H Anas Yusuf (kanan)

Di akhiri dengan pembagian doorprise di penghujung acara, Ryan Citayem mewakili segenap jajaran panitia beserta juri mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang ikut memeriahkan dan juga untuk pihak-pihak yang turut mensupport  Anniversary Citayem Enterprise yang ke 3, mohon maaf apabila masih terdapat kesalahan kekurangan dalam gelaran kali ini.*Ade

Baca Juga  Daftar Juara 3rd Anniversary Citayem Enterprise (19/6/2018)

Baca Juga : Daftar Juara 3rd Anniversary Citayem Enterprise (19/6/2018)