LATBER KAMIS KUBU RAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Lakban milik Maman Berhasil Pegang Kendali

Mediabnr – Kestabilan kinerja Lakban milik Maman yang semburkan isian suara Love Bird, Cililin dan Kapas Tembak akhirnya diganjar koncer kemenangan  oleh juri yang bertugas diLatber Kamis Kubu Raya (05/07/2018).

Raja Tembak milik Dogol Thin Bombardir tembakan

Sementara Raja Tembak milik Dogol Thin yang miliki prestasi diposisi runner up sesi awal akhirnya bisa menjadi yang terdepan disesi Murai Batu berikutnya setelah Raja Tembak bongkar isian suara Prenjak, Ciblek dan Kenari. Dikelas Kacer Bola – Bola milik Asun Kecap kembali tunjukkan kinerja maksimalnya hingga raih juara terbaik.

Pancali milik Gono Unggul

Pancali tunjukkan kerajinan ngekek dengan durasi sedang hingga panjang sehingga Love Bird milik Gono ini pun berhasil pegang kendali kejuaraan dikelas A. Kemudian dikelas Love Bird B, giliran Gendis milik Munir PG yang bisa ukir kemenangan juara pertama setelah dikelas sebelumnya Gendis juga raih prestasi diposisi ke 4.

Mino milik Ahan Dedi Mengancam

Didua kelas lainnya, MRTBK milik D-yak serta Jaguar milik Fikar adalah dua gaco yang bisa unggul dalam prestasi dimasing – masing kelas Serindit dan Kenari.Selanjutnya Cucak Hijau Mino milik Ahan/ Dedi yang keluarkan tembakan panjang dan Love Bird Paud Amel adalah dua amunisi yang juga bisa banggakan masing – masing pemiliknya diLatber Kamis Kubu Raya kali ini. ( Rizky Permadi )

Baca Juga : Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya – Kalbar (5/7/2018)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya - Kalbar (31/1/2019)