LATBER SELASA SERBA GUNA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Lexus milik Rizal Diva LB Nyeri

Mediabnr – Kehandalan Rizal Diva LB untuk memaksimalkan kinerja Love Bird Lexus diLatber Selasa Serba Guna (10/07/2018) kembali membuahkan hasil karena terbukti dari semua kelas yang diikutinya tersebut Lexus bisa meraih kemenangan sempurna.

Jaguar milik Tumino Unggul

Kemudian dikelas Kenari, Puma milik Dona Doni yang berada dibawah takal 12 juga bisa meraih kemenangan diurutan pertama kejuaraan. Selanjutnya didua kelas Kacer, Gezret milik Edy Sakura dan Samurai adalah dua jawara yang bisa kalahkan para pesaingnya disesi B dan A.

Puma milik Dona Doni Tangguh

Dengan menunjukkan kestabilan kerja dari awal hingga berakhirnya penilaian burung Kapas Tembak ditakal 15 akhirnya bisa mengkoleksi trophy kemenangan diurutan terdepan. Sedangkan Cinderella milik Basil kerja ngedur hingga raih poin komulatif terbaik dikelas Love Bird Paud.

Gezret milik Edy Sakura Terbaik

Murai Batu yang diberi nama Belum ada oleh P. Pepen pemiliknya seta Cucak Hijau Jaguar kepunyaan Tumino yang miliki volume tembus adalah dua gaco yang bisa persembahkan kemenangan terbaik disetiap kelasnya. ( Rizky Permadi )

Baca Juga :Daftar Juara Latber Selasa Serba Guna (10/7/2018)