KAPOLRES CUP II KEBUMEN

Murai batu kelas Kapolres

Media BNR – Gabungan dari Berbagai EO di Kebumen Punya Hajat Minggu Kemarin (08 Juli 2018), Gelaran Di Adakan Dalam Rangka Untuk Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72, Acara di Buka langsung Oleh Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko SIK, Sebanyak 1193 Kontestan Ikut Hadir Meramaikan Halaman Mapolres Kebumen Tempat di Laksanakannya Agenda Tahunan Tersebut.

Kompol Prayudha Widiatmoko, SIK Wakapolres Kebumen

Waktu Lomba Jadi Lebih Efisien Dengan Sistem BNR Line

Penerapan Sistem BNR Line Menjadi salah Satu faktor Kesuksesan Event Kapolres Cup II Kebumen, Lomba dapat Berjalan Lancar, Tak Ada lagi Peserta Yang Saling Tunggu Untuk Menggantang Burung, dan Alhasil Seluruh Rangkaian Acara Bisa Selesai Tepat Waktu (Efisien).

Murai Abimanyu (Billy Kebumen) Juara 1 Kelas Wakapolres

Mr. Joko Bonita (Tengah) Dan Mr. Gun Kebumen (Kanan) Terima Kasih Dukungan Rekan-rekan Semua

Kekompakan Team Yang Di Gawangi Oleh Mr. Joko Bonita Akhirnya Meraih Juara umum, Duta Boyolali Cup IV (15 Juli 2018) Berhasil Mendulang Poin Hampir di Semua Kelas, Salah Satu Amunisi Yang Turut Menyumbang Poin Adalah Murai Sutut Bogem Milik H. Taufik Banjarnegara yang Meraih Juara 1,2 dan 3, Tak Lupa Mr. Joko Bonita Mengucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Rekan Rekan Semua Kepada Duta Boyolali Cup IV, “Kami Tunggu Kehadirannya di Boyolali besok Tanggal 15 Juli 2018 Besok, Insyaalah Kami akan Berikan Yang Terbaik “ Tutup Mr. Joko Bonita.

Ukyat SF Banyumas, Murai Arta Juara 1 Kelas Utama

Ukyat SF Banyumas Puas Atas Kinerja Gaco Yang Bernama Arta, Belum Lama di take Over Oleh Mr. Ukyat Banyumas Arta Mampu Curi Kemenangan Juara 1 di Kelas Utama Murai Batu Kapolres, Arta Menempati Gantangan No Pinggir, Sebanyak Full Gantangan Rival beratnya Mampu di lalui Arta Dengan Tembakan Cililin yang Terdengar Tembus Dan Bikin Penonton Geleng Geleng Kepala.

Ngapak Team bandung, Sambil mudik Raih Prestasi

Ibarat orang Menyelam sambil minum air, Ngapak Team Bandung yang Mengaku sedang Mudik ke Kebumen juga Sukses Retas Prestasi, Amunisi Milik Mr. Ami Dan Wildan Ngapak Team Bandung Berhasil Sabet Juara 3 di Kelas Utama Murai Batu Kapolres.

Mr. Billy Kebumen Merebut Juara 1 di Kelas Murai batu Wakapolres, Murai Abimanyu Tersemat Ring Di kakinya, Masih Muda Namun Patut di Perhitungkan, Buangan Lagu burung-burung Kecil Terus di lantunkan Abimanyu Dengan Tutupan Suara Tonjolan Kasar Khas Suara Burung Gereja Tarung yang di Bawakan Secara Fasih Membuat para Pengadil Mantap Menancapkan Koncer A Mutlak.

Mr. Tohar Purwokerto (Kanan) Lovebird Badut Curi Kemenangan

Mr. Kamto Edy Wangkring Koena Purwokerto Dan Mr. Tohar Hadir Juga Kemarin, Dua Amunisi Lovebird Yang Mereka Bawa Masing Masing Berhasil Menduduki Puncak Juara.

Mr. Gun Kebumen Mewakili Seluruh Panitia Yang Bertugas di Event Kapolres Cup II Kebumen Mengucapkan banyak Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania Yang Sudah Hadir, “ Kami Memohon Maaf Yang Sebesar besarnya Apabila Ada Yang Kurang Dalam Pelayanan, Sampai Jumpa di Kapolres Cup III Kebumen Tahun Depan “ Tutup Mr. Gun Kebumen.

Baca Juga : Daftar Juara Kapolres Cup II – Kebumen (8/7/2018)

Mr. kamto wangkring Koena langsung Buka Kemenangan di Sesi Lovebird

Kru Juri dan Panitia Kapolres Cup II kebumen 08 Juli 2018

Wahyu SPLN (kiri) Lovebird Mayang Masih digdaya

Kapolres Cup II Kebumen di dukung Berbagai EO dan Tokoh Kicaumania

Hendrawan edan Bebas Boyolali angkat Trophy Juara SF

H. Taufik Bagoes BF Banjarnegara Bakal Hadir di Boyolali Cup IV

Bogowonto Team Gombong Ancaman di Kelas Lovebird Dewasa

BNR Cilacap Raih Juara 3 di Kelas Kacer