Suasana lomba Kapolresta Cup 2 Dumai

Mediabnr – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Kapolresta Dumai menggelar lomba burung berkicau bertajuk “KAPOLRESTA DUMAI CUP 2” yang dilaksanakan pada Minggu, 8 Juli 2018 yang berlokasi di Jl. Hr. Soebrantas Dumai, Riau. Acara yang langsung dihadiri Kapolresta Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan beserta Wakapolresta Kompol Yudhi Palmi beserta jajaran mendapat sambutan dari kicaumania Dumai.

Kapolresta Dumai, AKBP Restika P memberikan sambutan

Kapolresta Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan berfoto bersama jajaran

Gelaran yang sudah diadakan ke-2 kalinya memberikan dampak positif bagi kicaumania, AKBP Restika P. Nainggolan selalu mensupport kegiatan positif bagi warganya, tak heran sebelumnya juga waktu menjabat Kapolresta Siak beliau juga mengadakan lomba spektakuler dengan doorprize sepeda motor dan lainnya.

Kapolresta Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan bersama Heri Andalas BnR

Tak heran, Lomba yang bekerjama dengan Juri BnR dan Dumai Team ini diserbu kicaumania, bahkan kicaumania berasal dari berbagai daerah tumplek di lapangan eks kantor walikota dumai.

Lomba dengan Loss gantangan yang terdiri dari 5 kelas, Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek dapat dihadiri kurang lebih 875 kontestan.

Kapolresta berfoto bersama tim BnR

Kapolresta bersama panita

Selama gelaran berlangsung dari awal hingga akhir peserta lebih tertib dan dapat dinikmati kicaumania riau. Om Heri Andalas selaku penggagas yang sudah tidak asing lagi mengatakan akan selalu bekerja sama dan mengembangkan BnR di pulau sumatera karena beliau menginginkan lomba yang fair play dan transparan.

Baca Juga : Daftar Juara Kapolres Dumai Cup 2 – Riau (8/7/2018)

 

Kapolresta menyerahkan penghargaan kepada pemenang