LATBER KAMIS KUBU RAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Libas milik Anwar Mokas Brondong tembakan

Mediabnr – Latber Kamis Kubu Raya (12/07/2018) munculkan Hammer gaco baru milik Rizal Diva LB yang berhasil pegang kendali kejuaraan dikelas Love Bird Paud B.

Sementara Lexus yang juga dibawa oleh Rizal Diva LB dilatber kali ini mampu tampil stabil dan taklukan para pesaingnya disemua kelas Love Bird. Kemudian dikelas Love Bird Paud A, burung yang berada dibawah takal 01 miliki kerajinan ngekek dengan durasi sedang hingga panjang sehingga dengan kelebihannya tersebut burung yang ternyata bernama Cemong milik Thoy ini juga bisa raih prestasi terbaik dikelasnya.

Lexus dan Hammer milik Rizal Diva LB Unggul

Cemong milik Thoy Buktikan prestasi

Mino milik Dedi/ Ahan yang miliki volume tembus dan muntahkan suara tembakan Kapas Tembak serta Melow milik D-Yak adalah dua gaco yang berjaya dimasing – masing kelas Cucak Hijau dan Serindit. Sedangkan PC milik HR yang keluarkan crecetan tajam serta Panser Seladin milik Rian Cabalus yang bermain disatu titik tangkringan adalah dua jawara Kacer yang juga unggul dari para pesaingnya dikelas A dan B.

Mino milik Dedi, Ahan Menang

Dikelas Murai Batu A, Libas milik Anwar Mokas yang semburkan suara isian Cililin, Kapas Tembak dan suara – suara besetan tajam berhasil finish diurutan terdepan kejuaraan. Dan disatu kelas Murai Batu lainnya, Suara Sakti yang tembakan suara isian Ciblek, kenari serta jangkrikkan dengan durasi kerja yang apik akhirnya juga bisa membuat burung milik Alim ini meraih juara pertama. ( Rizky Permadi )

Baca Juga : Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya – Kalbar (12/7/2018)