om Akian dewan suro (alm) bersama bang boy dan Adry Bangka

Mediabnr – Sangat beda lomba lomba akbar kalau bukan dihadiri atau dikelola langsung oleh BnR satoe. Dapat kita lihat bersama aura dari BnR satoe ini memang tidak bisa dipungkiri. Beliau yang membangun dunia burung dari keterpurukan 11 tahun yang lalu karena diterpa isue flu burung. Kalau sekarang banyak yang berusaha menjadi tokoh atau pahlawan kesiangan dalam dunia burung ini. Semata mata karena mencari cela untuk kepentingan pribadi mereka semata

.”Mau bilang apa aja pokoknya lomba akbar kalau nggak dikendalikan orang gendut di Bogor (Bang Boy) gua jamin nggak bakal sukses. Beliau dimata kicaumania sudah dianggap bapak para kicaumania sayang bukan karena uang. Tapi semua kicaumania sayang ke Bang Boy karena beliau yang membukakan mata masyarakat umum tentang dunia burung”. kata Adry Bangka dengan muka serius.

Masyarakat dapat hidup dalam dunia burung sekarang ini tidak seperti dulu sebelum hadirnya sosok BnR satoe. Membangun dunia burung boleh boleh saja tapi yang berpikiran positip dan memang niat membangun. “BnR layaknya ban mobil dipukul sekuat apapun sekuat itu berbalik ke yang memukul”. kata Adry Bangka menutup pembicaraan.

Baca Juga  TERBUKTI SOSOK BnR SATOE