Suasana Kelas Murai Batu Ring di Presiden Cup IV

Mediabnr – Pesta kicaumania sampai saat ini dan selalu dinanti nanti oleh seluruh lapisan masyarakat adalah Presiden cup. Gelaran untuk pertama kali sampai saat ini tidak ada yang bisa menandingin dari semua segi. Baik dari kemasan lomba sampai jumlah peserta yang hadir dan semua kicaumania setiap propinsi hadir bersama-sama. Hasil karya sosok BnR satoe ini mempersatukan kicaumania senusantara semua lapisan di Presiden cup.

Puncak semua lomba burung sampai saat ini ada di parkir timur senayan Presiden cup. Sosok pemersatu sosok yang dianggap bapak sosok yang bisa menyatukan kicaumania hanya satu yaitu BnR satoe Bang Boy. Sosok yang tidak pernah tergantikan dalam hati kicaumania sampai kapan pun bisa kita lihat. Salah satu contoh disaat beliau hadir dalam satu lomba dengan tidak kehadiran beliau tampak sekali perbedaannya.

 

“Beda jujur aja kita semua pengurus pusat ataupun cabang selalu mengharapkan Bang Boy hadir. Kadang sampai ada pengurus cabang menghubungi saya untuk bisa menghadirkan Bang Boy saya tanya. Kenapa harus bisa nggak bisa Bang Boy harus hadir? Jawab mereka beda Bang kalau kicaumania daerah tahu Bang Boy akan hadir. Yang dari pelosok juga akan hadir dan mau hadir untuk bisa minimal berjabat tangan sama Bang Boy. Begitu cinta nya kicaumania terhadap Bang Boy makanya kadang kami pengurus pusat disuruh Bang Boy berangkat kedaerah. Saya pribadi bilang be yang ditunggu babe bukan saya selalu saya bicara begitu”. kata Ketua harian BnR Indonesia H.Mansur menjelaskan.

Selama ini juga bisa kita simpulkan mau lomba bertajuk apapun dan siapapun sebenarnya kuncinya hanya satu. Hadirnya seorang sosok yang selalu ditunggu oleh peserta dan kicaumania bapak kicaumania bapak perburungan Bang Boy.

Baca Juga  RIBUAN KICAU MANIA PADATI PARKIR TIMUR SENAYAN, SIEN RONNY SF JUARA UMUM, B 16 PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM BC