Murai batu nyaris full gantangan

Mediabnr – Hari Jumat Legi merupakan agenda rutin panitia BBC Transmart Pekalongan yang kini dipercayakan kepada Wisnu JBI selaku motor penggerak gelaran untuk mengemas Latpres Spesial bulanan yang kali ini jatuh pada hari Jumat (20/7). Meski banyak bermunculan arana-arena baru yang mengambil hari sama dihari tersebut, bahkan mengagendakan jadwal serupa, salah satu ajang kawalan Juri BnR Indonesia yang berlokasi di Halaman parkir Transmart-Pekalongan ini masih konsisten dan tetap diminati para pecintanya.

Mr. Faza OBI Pekalongan turun lapangan pantau kompetisi

Terbukti, kicaumania dari berbagai penjuru wilayah tetap memprioritaskan ajang ini dimana terlihat kemeriahan mereka untuk memadati sekitaran lokasi yang luas dan nyaman ini mengusung sederet gaco andalannya. Bahkan jajaran Pengurus OBI Pemalang juga tampak hadir di gelaran ini, di bawah komando Mr. Taong yang begitu solid mensosialisasikan gelaran akbar kemasannya bertajuk Tanjungsari Award yang akan dilaksanakan hari Minggu besok tanggal 22 Juli 2018 di kota Pemalang.

Wisnu JBI motor penggerak arena BnR Pekalongan

OBI Pemalang komando Mr. Taong usung Dt. Tanjungsari Award 22 Juli

Anak Emas milik Kevin sapu kelas utama murai batu A

Diantaranya dapat kita saksikan dikelas murai batu yang pesertanya nyaris full gantangan, bahkan nama-nama yang turun pun bukan gacoan biasa yang hanya menang di latberan saja tapi mayoritas telah lulus uji hingga ajang lomba. Maka tak pelak kompetisi disetiap kelas yang ada selalu menyuguhkan tontonan yang memikat dan seru untuk disimak.

Kelas utama di partai neraka ini berhasil dimenangkan oleh Anak Emas milik Kevin dari Jend Su Team setelah sengit melewati perlawanan rival-rival tangguh lainnya dengan penuh perjuangan. Meski penampilan serta kualitas materi yang terpantau di arena dapat dikatakan seimbang juga merata, Anak Emas mempunyai senjata pamungkas sebagai unggulan tersendiri yang dapat mencuri perhatian tim juri untuk dijadikan nilai plus hingga point koncer A nyaris mutlak tertuju dibawah nomor gantangannya.

Pokemon-Go nyaris nyeri runner up di paud

Hot topic di gelaran kali ini adalah penampilan Pokemon-Go polesan Bambang AB Galeh BF Pekalongan, dimana setiap aksinya selalu dapat diandalkan untuk menjadi nominator terbaik dikelas lovebird paud. Seperti pada laga tarung sebelum-sebelumnya, Pokemon-Go selalu stabil tampil konsisten untuk mengolah materi wahidnya dalam memainkan ritme durasi tembakan hingga selalu dipercaya menempati podium.

Bambang AB Galeh persiapkan penampilan Dakota

Pada kesempatan ini pun ia kembali membuktikan kepiawaiannya untuk melenggang mulus di posisi juara 2 dan 3. “ Meskipun Dakota kurang all out mainnya, hasil silaturahmi di BBC sore ini masih terobati dengan prestasi Pokemon-Go,” pungkas owner penangkarang murai batu dan lovebird Ring AB Galeh BF serta agen tunggal produk sangkar Radja, OmegaVit dan HOV di kota Pekalongan ini.

Net Speed Karunia SF, Maestro & Hunter stabil juara

Kelas ini juga dimeriahkan gaco-gaco debutan Eyang Subur punggawa Pahe SF yaitu Suneo dan Dapi yang juga berhasil menghiasi tahta kejuaraan. Duet keduanya mampu memberi warna baru pada persaingan lovebird-lovebird muda ini. Lewat aksi Suneo yang terlihat prospek mengumpulkan pundi-pundi point menggunung untuk mutlak menjuarai sesi B, disusul aksi ciamik Dapi yang juga memiliki kualitas tak tauh beda untuk menyabet posisi runner up disesi A.

Andy wakili Hendri Devil Team sosialisasi ajang BnR IBC Pekalongan

Pahe SF andalkan duet paud Suneo & Dapi

Gacoan yang juga membuktikan kestabilan prestasinya adalah Maestro jebolan tangan Net Speed punggawa Karunia SF Kajen-Pekalongan yang kembali diakui kualitas dahsyatnya dalam mengolah materi lagu dengan variasi cacahan isian kasar yang dibawakan dengan power tembus serta gaya tarung aduhai untuk menempati podium runner up kelas kacer membayangi sang juara bertahan Panglima milik Baset KM PKL. “ Duet Maestro dan Hunter selalu bisa diandalkan untuk meraih prestasi disetiap laga silaturahmi kami. Seperti halnya Hunter yang pada latpres BBC edisi Leginan bulan lalu mutlak merajai dikelasnya sebagai juara pertama,” jelas Net Speed saat berkumpul dengan kacer mania Pekalongan lainnya.

Paukan Kenari Mania meriahkan gelaran

Pasukan kenari mania juga tidak ketinggalan memeriahkan gelaran ini, dimana kekompakannya selalu dapat terlihat dimanapun tempat mereka bertandang. Burungnya wajib bersaing di atas arena untuk memperebutkan posisi terbaik, tapi guyub rukun punggawanya tetap terjalin erat baik sebelum maupun setelah gantang. Hal ini juga terlihat di gelaran ini yang pada akhir penilaian menentukan tim juri memilih Nabati milik Nabati KOM PKL SF sebagai pemenang, Kuda Hitam milik Tiar Ngalam SF sebagai runner up dan Rintihan Alam milik H. Birly Gonzo BC sebagai juara ketiganya dengan selisih point bendera koncer yang sangat ketat.

Rintihan Alam prospek banggakan crew Gonzo BC

Panglima ancaman kacer papan atas

Panitia BBC Transmart Perkalongan komando Wisnu JBI

“ Informasi penting yang dapat kami sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan bertambah lagi arena BnR di kota Pekalongan tepatnya di lokasi IBC kawalan Hendri Devil Team yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat ini dengan gelaran Launching Perdananya, tunggu tanggal mainnya. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh kicaumania, kami memohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Sampai jumpa di latber rutin BnR BBC Transmart setiap hari Jumat berikutnya dan latpres Jumat Legi bulan Agustus depan,” tutup Wisnu JBI selaku Ketua Pelaksana diakhir gelaran. (kiky)

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Legi BBC Transmart - Pekalongan (20/7/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Latpres Legi BBC Transmart – Pekalongan (20/7/2018)