PAPI UJANG MISBAH DEPOK, BORONG JUARA DAN SIAP KE ROYAL CUP JAKARTA

Lomba Royal Cup XVIII yang dihelat 5 Agustus besokdi Universitas Trilogi, Jakarta Selatan, mendapat dukungan penuh dari para komunitas Kenari mania se – Jabodetabek. Dukungan ini disampaikan langsung di acaralomba khusus Kenari bertajuk “2and Anniversary OBT” di Taman Wisata Situ Gintung, Tangerang Selatan, 22 Juli, lalu.

NV2IS SIAP SERBU ROYAL CUP JAKARTA

Mendengar ada lomba besar pekan depan, sejumlah peserta langsung antusias menyambutnya, bahkan tak sedikit diantaranya meminta brosur kepada panitia. Salah satunya Nova Smith atau akrab dipanggil Taher Fathir. Kenari mania dari Jakarta Pusat ini berencana menurunkan skuad terbaik di acara tersebut. “Alhamdullilah setiap tahun NV2IS tidak pernah absen. Semoga Tahun ini bisa borong juara,” ungkapnya sambil berharap.

TC1 MASIH EKSIS BERSAMA EKA JRC HALIM

Begitu juga dengan Eka JRC Halim pemilik Kenari legendaris bernama TC1. Usai menjuarai laga final dan penyisihan, TC 1 akan dipersiapkan ke Royal Cup. “TC 1 bersama amunisi lainnya akan turun ke Royal Cup dan siap memperkuat pasukan Sien Ronny Surabaya,” infonya.

NOVA SMITH & KIKY KIKI SIAP DUKUNG LOMBA KENARI

Tak mau kalah, Papi Ujang Depok yang memiliki segudang Kenari jawara juga akan ikut ambil bagian. Sederet gaco jawaranya seperti, Kenari Pastel, Dewa Emperor, Elang dan Robinhoodakan menjadi andalannya. “Kami akan datang bersama Duta DFC (depok fighter kenari) di lomba Royal Cup besok,” ungkap Papi Ujang yang kala itu memborong juara di lomba Anniversary OBT.

KENARI MANIA JAKARTA BARAT SIAP KE ROYAL CUP

Kehadiran para komunitas kenari mania se- Jabodetabek ini, memang tak lepas dari perhatian panitia yang membuka 5 kelas. Diantaranya 3 kelas kenari standart kecil dan 2 kelas standart besar.

Baca Juga  Daftar Juara ROYAL CUP XVIII 2018

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan para kenari mania se – Jabodetabek. Tentu ini menjadi support luar biasa bagi lomba Royal Cup XVIII dan kami tunggu kehadirannya,” ucap Anton Malian yang mewakili panitia Royal Cup XVIII. *Ikrom

BENK GIARTO, NOVA SMITH BERPOSE BERSAMA PANITIA

SUGI HARTO KEMANG KENARI KIAN EKSIS

PANITIA DAPAT DUKUNGAN LANGSUNG DARI PARA KENARIMANIA