Wandi OO terima Trophy BC

Mediabnr – Lomba Royal Cup yang dihelat yang ke – 18 kalinya ini, telah sukses terselenggara di Halaman Kampus Stekpi, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018. Even ini kembali dihadiri ribuan peserta dari pelbagai daerah di wilayah Jawa dan Lampung. Di kelas utamanya Murai Batu Hummer dan Murai Sakti (MS) keluar sebagai juara di kelas utamanya.

H. Nendra terima Trophy SF

Ketatnya persaingan perebutan juara BC dan SF mulai tak terbendung karena hanya kelas tertentu mendapatkan poin Diakhir Gelaran, Alvin Team yang dikomandoi Wandi OO meraih poin tertinggi sehingga dinobatkan sebagai Juara Bird Club (BC). Sementara itu, Sien Ronny yang diwakili H. Nendra tampil sebagai Juara Single Fighter terbaik di Royal Cup XVIII.

Owen Alvin Team foto bersama Umi kasum

Wandi OO Alvin Team

Wandi OO Alvin Team

Secara keseluruhan acara lomba Royal Cup XVIII 2018, telah selesai dan kembali berjalan sukses. Tak kurang dari 1.200 an kicaumania ikut meramaikan even yang rutin dihelat setiap Tahun. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan support kicaumania, sehingga even Royal Cup 2018 bisa berjalan lancar dan tetap eksis hingga sekarang dan tak lupa kami mohon maaf jika dalam pelaksanaannya ada kekurangan, semoga kita bertemu kembali di Royal Cup 2019,” pungkas Anton Malian selaku ketua pelaksana. *Team BnR

Baca Juga  Alvin Team Raih Juara Umum – Penampilan Ketu Tetap Terbaik