Srikandi Cup with H. Oleh Soleh Tasikmalaya Sukses

Srikandi Cup sukses tergelar.

MediaBnR,- Srikandi Cup with H. Oleh Soleh yang di kawal juri Radjawali Indonesia, Minggu (5/8) sukses tergelar. Sekitar 985 bersaing ketat dilomba garapan Hj. Euis Nurhayati ini. H. Oleh Soleh, ketua Praksi PKB DPRD Provinsi Jabar ini yang mendukung penuh lomba ikut hadir bersama kiacaumania. Tepat pukul 19.00 WIB lomba usai. 37 kelas tergelar dengan mulus.

“Terimakasih kepada rekan-rekan kicaumania Garut, Tasik, Banjar, Bandung dan kicaumania Tasikmalaya sendiri yang telah datang ke lomba garapan kami. Kami mohon maaf kalau ada kekurangan. Insya Alloh Di lain waktu kami akan memberikan yang terbaik,” ujar. Hj. Euis Nurhayati usai lomba.

H. Oleh Soleh Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar.

Hj. Eusi Nurhayati sukses gelar Srikandi Cup with H. Oleh Soleh SH

Karena dihadiri kicaumania dari pelbagai daerah, tendi persaingannya pun sangat ketat. Terutama di kelas Love Bird paud dan kenari. Namun di kelas Love Bird Dewasa, dominasi terlihat. Gek Gek milik Robby Angga, Zay YS tampil bringas. Seolah tanpa jeda burung level nasional ini terus ngekek dengan durasi fantastis. Tak heran kalau di lomba ini Gek Gek menciptakan hatrict. Kemenangannnya inipun menghantarkan Zay SY plus dua kali juara dikelas kacer, Prabu menjadi juara umum Single Fighter.

Lewat LB Gek Gek dan Kacer Prabu Zay YS juara umum SF

Robby Angga ZAY YS juara umum SF.

Robby Angga merupakan salah satu kicaumania muda yang memiliki segudang gaco handal. Selain di LB, Robby Angga juga memiliki amunisi di kelas Kacer. Kualitasnya pun oke punya. Disetiap pekan, kedua burung ini selalu menghantarkan prestasi manis.

Gaco Baru Arie Alanza jadi ancaman.

Arie Alanza, Alanza SF Bandung, tak sia-sia datang dari Bandung ke Tasikmalaya. Salah satu andalannya di kelas LB gaet juara 1,2 dan 3. Prestasi ini terbilang istimewa untuk ukuran burung baru. LB barunya ini baru dipinang beberapa minggu lalu namun langsung bersaing dengan LB-LB papan atas macam Gek-gek. “Kemaren di Bandung juara empat kali. Disini, cuacanya kurang mendukung. Meski begitu tetap bersyukur masih berada dalam jalur prestasi,”ujar Ari Alanza yang saat itu didampingi sang istri tercinta.

Gass naik poidum di salah satua kelas Paud.

Di LB Paud, Gass milik H. Eded yang saat itu bergabung dengan Musingkeun BC tampil brilian dengan menggondol juara pertama di salah satu kelas. Prestasi ini pun membuat nama H. Eded makin dikenal dengan LB paud kualitasnya.

Cassanova Putra HS tampil fantastis gaet juara di kelas Losgan.

Sementara itu dikelas kenari, Cassanova, Agus, Putra HS Garut gaet kelas Losgan. Mungkin kelas Kenari bebas inilah yang paling bergengsi diantara kelas lainnya. Soalnya, hadiah dan bonus keluar. Kemenangan Casanova ini membuat Putra HS melambung sebagai pemilik kenari handal. Maklum saja, yang menjadi rivalnya saat itu adalah jago-jago dikelas kenari priangan timur. Namun Casanova mampu melauinya dengan sempurna. (sae Milan)

Baca Juga : Daftar Juara Srikandi Tasikmalaya (5/8/2018)

garut tetap eksis dikelas kenari.

Dewa terbaik di anis merah.

Baron tampil sempurna.

Punggawa RI kawal Srikandi Cup Tasikmalaya.

Musingkeun BC tak terkalahkan.

Musingkeun BC juara umum BC.

MBG Masih dijalur juara.

Kiyosi tampil apik

Jawara Mortal di kelas LB naik podium.

HJ. euis luncurkan produk baru