bang boy

Mediabnr – Keluarnya Permen yang sangat-sangat tidak jelas membuat dunia burung bergejolak. Dunia burung banyak yang bergantung hidup dengan dunia burung baik dalam dunia penangkaran usaha dan pedagang.

Mengapa sepertinya pemerintah tidak mau mensosialisasikan atau mengajak berembuk terlebih dahulu. Aturan sangat bagus tapi yang menjadi pertanyaan dengan peraturan itu LHK membangun kandang penangkaran tidak?

LHK mengintruksikan kedaerah untuk mereka membangun kandang penangkarang tidak? Jelas tidak burung Murai Batu hampir 30.000 penangkar yang selama ini menangkarkan burung tanpa bantuan LHK apalagi pemerintah akan dihentikan. Karena alasannya dilindungi lah yang memperbanyak populasi Murai Batu itu Murai sendiri atau LKH atau Kicaumania yang tergabung dikomunitas penangkar.

“Saya sudah kasih masukan namanya aturan sosialisasikan dulu karena ini dunia burung. Murai batu aku sampai berdebat jangan dimasukan karena kicaumania semua yang melakukan penyelamatan penangkaran. Jangan kami di dzolimi karena kami hidup dalam komunitas tanpa sepeserpun bantuan dari pemerintah membangun dunia burung ini. Tapi kalau memang kami mau dicoba kekompakan dan kekuatan kami kicaumania menghadapi cobaan ini. Aku pribadi akan membuktikan bagaimana kekuatan burung Ababil bisa mengalahkan pasukan gajah. Kami akan bergerak serentak seluruh Indonesia ini ekonomi kerakyatan yang sudah tercipta tapi malah diobok-obok dengan aturan sepihak. Kalau mau melihat kekompakan kicaumania se-Indonesia kekuatan burung ababil tunggu tanggal mainnya”. kata Bang Boy Bapak perburungan yang sekali angkat bendera dari beliau seluruh kicaumania seIndonesia akan bergerak.

Informasi yang didapat dalam waktu dekat ini seluruh kicaumania se Indonesia seluruh penangkar akan ke Jakarta dan akan bersama sama menuju Istana negara dan Kementerian LHK. Dan akan menuntut mundur dari jabatan yang menetapkan permen tersebut tanpa ada sosialisainya..

Baca Juga  Peraturan Pemerintah Dalam Dunia Burung?