Suasana Lomba

Mediabnr – Lomba Royal Cup yang dihelat yang ke – 18 kalinya ini, telah sukses terselenggara di Halaman Kampus Stekpi, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018. Even ini kembali dihadiri ribuan peserta dari pelbagai daerah di wilayah Jawa dan Lampung. Di kelas utamanya Murai Batu Hummer dan Murai Sakti (MS) keluar sebagai juara di kelas utamanya.

Murai Batu Hummer terbaik dikelas Royal

Di kelas utama Royal, Murai Batu Hummer berhasil tampil dominan dengan lagu dan tembakannya. Durasi kerjanya pun cukup stabil. Walhasil, gaco lawas kesayangan Herry TSI ini, langsung unggul di peringkat pertama. Di lomba Royal Tahun lalu, 16 Juli 2017, nama Herry TSI tercatat sebagai juara bertahan, namun bukan Hummer melainkan Murai Batu Hoky.

M.S Raih terbaik BOB di Royal Cup

Selain kelas Royal, sesi Murai Batu BOB yang membendrol tiketnya sebesar 3 Juta, juga menjadi pusat perhatian peserta. Peraih juaranya pun terbilang mengejutkan yaitu Murai Batu MS milik H. Sukarto Cicurug. Gaco yang baru selesai mabung ini, tampil atraktif dengan performa stabil. Kendati baru di turunkan kembali ke even Nasional, MS menunjukkan kualitasnya sebagai jawara papan atas dengan menempati posisi pertama.

Trophy Exclusive Royal Cup

Panitia Royal Cup XVIII

Secara keseluruhan acara lomba Royal Cup XVIII 2018, telah selesai dan kembali berjalan sukses. Tak kurang dari 1.200 an kicaumania ikut meramaikan even yang rutin dihelat setiap Tahun. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan support kicaumania, sehingga even Royal Cup 2018 bisa berjalan lancar dan tetap eksis hingga sekarang dan tak lupa kami mohon maaf jika dalam pelaksanaannya ada kekurangan, semoga kita bertemu kembali di Royal Cup 2019,” pungkas Anton Malian selaku ketua pelaksana. *Team BnR

Baca Juga  Duet Maut Kacer Raja Tuak dan Raja Geol di Royal Cup Jakarta