CREW CAKRAWALA SF BORONG JUARA DI KELAS KENARI

Mediabnr – Capt Ariga memang dikenal piawai dalam mengorbitkan burung Kenari ke level Nasional. Salah satunya Kenari bernama Patrus. Di lomba Royal Cup XVIII yang dihelat di Halaman Kampus Stekpi, Jakarta Selatan, 5 Agustus 2018, Petrus sukses mencetak skor 3 kali di peringkat pertama (Hatrik).

Di lomba Royal Cup 2017 sendiri, Capt. Ariga juga tercatat sebagai juara bertahan. Kala itu, pria yang berprofesi sebagai Pilot tersebut, sukses menampilkan Kenari Syahrini diperingkat 1 & 2. Sementara Costa, Jendral Besar dan Denjaka juga duduk menyabet prestasi terbaik.

PETRUS CETAK HATRIK

Prestasi ini terbilang lebih membanggakan, lantaran amunisi barunya tersebut sanggup memborong juara di semua kelas kenari std kecil. Di kelas Kenari std Besar, prestasi Denjaka mampu melengkapi team Cakrawala SF. Denjaka yang nota bennya peraih juara di Royal Cup 2017, berhasil naik podium ke peringkat runner up dan ke-3.

Usai meraih hasil maksimal di Royal Cup 2018, Capt Ariga ternyata masih punya harapan besar untuk kembali menurunkan koleksi amunisi terbaiknya ke lomba besar berikutnya, termasuk ke even kolosal Piala Raja dan Presiden Cup V mendatang. “Alhamdullilah, start awal sudah bagus, semoga di even berikutnya bisa kembali tampil stabil,” pungkas nahkoda Cakrawala SF Jakarta. *Ikrom


HOV – HERBAL OMEGA VIT

Baca Juga  Baru Ditake Over Capt. Ariga, Kenari Tasbih Sudah Mampu Taklukan 4 Even Nasional