Didukung VITAREST dan ORIQ JAYA 1st Anniversary Champion BC Sukses

HBD Champion BC, Potong Tumpeng sebelum lomba dimulai.

MediaBnR,- Lomba memperingati 1st Anniversary Champion BC, Selasa (7/8) di lapangan SGP Soolokan Jeruk, Bandung Timur,  tembus kurang lebih 1.100 peserta. Meski digelar hari Selasa, namun kicaumania sangat antusias. Kesuksesan Lomba ini tidak lain karena,sang inisiatir lomba, Robby permana merupakan salah satu tokoh kicaumania Bandung Timur. Tak heran, lomba garapannya ini menuai sukses besar.

Robby Permana sukses gelar 1st Anniversary Chamopin BC

Kesusksesan ini pun tidak terlepas dari dukungan product multivitamin Vitarest Plus dan Oriq Jaya. “Saya ucapkan terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir di lomba dalam rangka memperingati hari jadi Champion BC yang ke satu. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Di tahun mendatang kami akan mengevaluasi semua kekurangan,” ujar Robby Permana kepada MediaBnR usai lomba.

Tak lupa, kata Robby, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua sponsor yang telah ikut andil memberikan dukungan : VITAREST PLUS, ORIQ JAYA, BJ KERODONG DAN RAHMA. Terima kasih atas dukungan baik moril maupun materiil.

Naik podium lima kali Joda milik Beryl Mortal jadi bintang di LB.

Bersama salah satu tokoh kicaumania.

Persaingan ketat terjadi disetiap kelas ocehan. Hampir semua kelas yang digelar juaranya berbeda, kecuali dikelas Love Bird dewasa. Joda milik Beryl, Mortal BC jadi bintang di lomba ini.  Dari enam kelas yang diikuti, Joda berhasil naik podium juara pertama. Ngekek dengan durasi mantap, seolah tanpa Jeda, Joda melibas rivalnya dengan telak disetiap sesi tanpa ampun. Hari itu, Selasa, memang harinya Joda. Tampil maksi dengan kualitas mumpuni Joda berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu burung asal Bansel yang memiliki kualitas.

Bolang tampil maksi gaet juara pertama di kelas Vitarest.

Dikelas Paud, halilintar dan Dzikir milik Baim Rahma Sumba BC mampu bersaing. Siang itu, Baim Rahma Sumba BC hanya mengikuti setengah hari, namun keatangannya ke SGP membuktikan dukungannya terhadap lomba 1st Anniversary Champion BC. Sebagai EO yang juga sama-sama berada di Bandung Timur, Baim Rahma, Sumba BC selalu mendukung setiap gelaran yang digelar di Bantim. “Kami sangat mendukung lomba di Bantim, karena setiap pekannya di hari Minggu, Sumba BC selalu mengelar lomba di Parakan Muncang,” ujar Baim.

Robby Permana sukses gelar 1st Anniversary Chamopin BC

Kelas LB Wajib sangkar Oriq Jaya hampir full gantangan

Dikelas Kacer, Bima milik Cecep Ronaldo ciptakan hatrict plus BOB. Sementara Bolang, milik H. Danny Cicalengka menjadi satu-satunya Kacer yang naik podium ditengah dominasi Bima. Bolang tembus juara di kelas Kacer Vitarest. (sae Milan)

Baca Juga  Daftar Juara 1st Anniversary Champion BC - Bandung (7/8/2018)

Baca Juga : Daftar Juara 1st Anniversary Champion BC – Bandung (7/8/2018)