CAHAYA PUTRA CANDI SF-MARGASARI KALSEL

H. Cahaya Selalu Didukung Penuh Istri Tercinta

Mediabnr – Merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi kicaumania dapat mengikuti even spektakuler Presiden Cup 5 tanggal 28 Oktober 2018 Mendatang di Jakarta. Demikian hal nya dengan H. Cahaya dari Putra Candi SF Margasari Kalsel begitu antusias untuk mengikuti lomba besar Presiden Cup 5 yang digelar 2 tahun sekali.

Love Bird Gendewo

Berbekal Love Bird andalannya yakni Gendewo dan Drupadi siap meluruk ke kota Metropolitan guna bersaing dengan jago-jago dari daerah lain. “ Persiapan sudah matang dari jauh hari guna mengikuti ajang Presiden Cup 5, juga tiket sudah kita dapat dari panitia lomba serta merawat burung dengan maksimal serta kinerjanya bagus agar menuai hasil memuaskan,” tutur H. Cahaya Optimis.

Love Bird Drupadi

Tak ketinggalan istri tercinta juga buah hatinya Ahmad ikut serta, karena kami sekeluarga sama-sama penghoby burung juga tak kalah penting sekaligus ajang silaturahmi dengan sesama rekan-rekan kicaumania dari seluruh Nusantara, tambah H. Cahaya atau orang biasa menyebutnya dengam sapaan H. Gadul dari Margasari Kalsel. Yang pasti keluarga selalu mendukung penuh setiap kita mengikuti lomba baik di pulau jawa maupun di Kalimantan.

Ahmad Buah Hati Tercinta

Keluarga Besar H. Cahaya Banjarmasin Kalsel

Drupadi Dan Perawat Setianya

Love Bird Gendewo dan Drupadi sering menyabet predikat terbaik. Ajang Piala Kemerdekaan RI tahun 2018 Minggu ini (5/8) Drupadi dinobatkan sebagai Love Bird Terbaik. Sebelum mengkuti lomba Presiden Cup 5, Gendowo dan Drupadi akan berpartisipasi terlebih dulu pada ajang Piala Raja bulan September mendatang di Jogyakarta.Salam Kicaumania dari Borneo.

Baca Juga  H. Cahaya Banjarmasin Pemilik Lovebird Gendewo