PEJATEN 45 JAKARTA – SIAP KE PRESIDEN CUP V

Mediabnr – Dua gaco andalan Ansel Pejaten milik Robby Dodda Jakarta, sukses borong juara di lomba Royal Cup XVIII, Minggu, 5 Agustus 2018. Dihelat di halaman Kampus Stekpi, kedua gaco tersebut tampil mengesankan di dua kelas berbeda. Walhasil, keduanya pun sukses memborong juara.

Disesi perdana kelas Mussic, Kapal Keruk langsung tampil apik dengan obral lagu disertai tembakan tajam – tajamnya. Kendati sedari awal diunggulkan di peringkat pertama, KK akhirnya finish di peringkat runner up.

Aksi gaco yang dikawal Harry Tomang tersebut kembali tampil stabil disesi sesi keduanya kelas Nippon. Performa KK terlihat masih stabil dan lebih ngotot, hingga akhirnya naik podium ke urutan pertama.

ROBBY DODDA PEMILIK MB KK & SATRIA

Sementara di kelas berbeda, Murai batu Satria yang diturunkan di sesi Jampang, juga tampil mengesankan dan tak kalah hebatnya. Tak heran, jika aksi Satria tersebut turut menambah poin Ansel Pejaten di peringkat pertama.

Penampilan KK dan Satria memang mengesankan, begitu juga dengan performnya. “Alhamdullilah, keduanya tampil memuaskan, kami pun kian mantap menatap lomba Presiden Cup V, 18 Oktober mendatang,” ungkap Robby Dodda pemilik kedua Murai tangguh tersebut. *Ikrom/Rizhal


HOV – HERBAL OMEGA VIT

Baca Juga  Viking Terdepan Di Muray batu Radja