Kelas kenari full gantangan

Mediabnr – Arena barometer kicaumania di kawasan Ibukota dan sekitarnya, BnR Zeni yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi Jakarta Timur, kembali akan menggelar ajang bergengsi yang kali ini bertajuk Latpres Merah Putih, pada hari Sabtu. 18 Agustus 2018.“Acara ini diadakan untuk mengundang kicaumania merayakan HUT Kemerdekaan NKRI sekaligus bersilahturahmi lewat acara lomba burung,” kata Fahmy mewakili seluruh panitia Galon Entreprise.

MB Ferarry gacoan Uty grogol raih juara petama (fot hl)

Kicaumania merayakan kemenangan

Dalam event ini akan dipertandingkan Kelas Zeni yang mempertandingkan jenis murai batu dan cucak hijau dengan tiket Rp 100 ribu dan hadiah utama Rp. 1,5 juta plus Rp. 500 ribu, plus Trophi mewah. “Selain itu, untuk murai batu dan cucak hijau masih ada kelas BnR Vit dengan tiket Rp. 70 ribu dengan hadiah utama utama Rp 1 juta plus Rp. 500 ribu. Masih ada kelas AMB dengan tiket Rp. 40 ribu, Kelas Gurah dengan tiket Rp. 30 ribu, Kelas Probio dengan tiket Rp. 30 ribu  untuk berbagai jenis burung lainnya dengan hadiah yang tak kalah memikat,” kata Mr. Fahmy lagi.

Dalam pertandingan hari itu, Murai Ferary gacoan Uty dari Grogol tampil memikat menyajikan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian sambil ngeplay menawan.“Ferary baru kelar mabung dan langsung ngejoss di penampilan perdananya.Ferary siap bertarung dengan muraimania dan punya target moncer di arena bergengsi Presiden Cup, Oktober 2018 nanti,” kata Uty.

Kenari 240 milik Fahry rrgram SF moncer di BnR Zeni

Selesai gelaran Mr Fahmi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan.“Jangan lupa hadir kembali di Latpres Merah Putih nanti,” pungkas Mr. Fahmy. (Julius)

Baca Juga  Daftar Juara BnR Zeni - Matraman (2/9/2018)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Zeni (4/8/2018)

Brosur Latpres Merah Putih BNR zeni 18 Agustus