Sumba BC tetap konsisten gelar lomba setiap pekannya.

MediaBnR,- Gelaran sumba BC setiap pekannya, Di Parakan Muncang, Minggu, merupakan salah satu gelaran yang selalu mengusung fair play lomba. Meski digelar pada hari Minggu, gelaran Sumba BC selalu diburu kicaumania dari Bandung Timur dan sekitarnya.  Hingga saat ini Sumba BC tetap konsisten mengelar lomba di hari Minggu setiap pekannya.

“Alhamdulilah, meskipun digelar hari Minggu peserta gelaran Sumba BC terus meningkat, terutama saat ekslusivan. Kami konsisten menggelar loma dan selalu menjungjung nilai fair play lomba,” jelas ketua Sumba BC, Baim Rahma kepada media BnR saat mengikuti lomba 1st Anniversary Champhin BC di lapangan SGP, Rancaekek, kabupaten Bandung.

Pekan ini, jelas Baim Rahma, seperti pihaknya akan mengelar lomba seperti biasa. “Kami mengundang kepada kicaumania yang ada di Bandung Timur datang ke lomba Sumba BC di parakan muncang. Insya Alloh juri-juri kami akan menilai se fair play mungkin,” sebut Baim Rahma yang siang itu menembuskan dua gaconya di LB Paud halilintar dan Dzikir, di sepuluh besar.

Baim Rahma (Merah) saat lomba di 1st Anniversay Champion dukung lomba di Bandung Timur.

Sebagai EO yang juga sama-sama berada di Bandung Timur, Baim Rahma, Sumba BC selalu mendukung setiap gelaran yang digelar di Bantim. “Kami sangat mendukung lomba di Bantim, karena setiap pekannya di hari Minggu, Sumba BC selalu mengelar lomba,” ujarnya.

Lapangan Sumba BC, sangat nyaman untuk latihan dan latpres. Beberapa burung yang selalu latihan di lapangan Sumba BC banyak yang ngorbit dipentas nasional. Kareannya, bagi kicauamnia yang memiliki prosfekm, datang dan gantang di lapangan Sumba BC setiap Minggu. (sae Milan)