Popay Dan Kimhoci Jr Buktikan Prestasi Terbaik

Popay milik Yanto Tunjukkan kinerja ciamik dikelas Love Bird A

Mediabnr – Kinerja yang apik dengan mempertontonkan ngekek yang nyaris tanpa koma berhasil ditampilkan oleh Popay milik Yanto yang turun dikelas Love Bird A Latber Kamis Kubu Raya (09/08/2018).

Kemudian aksi terbaik lainnya juga berhasil dimiliki oleh Souljah milik Regi yang tiga hari berturut – turut bisa naik dipodium satu kejuaraan. Sementara didua kelas Kacer, burung ditakal 15 milik Rendi dan Hoky milik Erdin LKMI adalahh dua burung yang tampil maksimal disetiap kelasnya.

Kimhoci Jr milik Kiswanto Pegang kendali kejuaraan dikelas Love Bird Paud A

Selanjutnya Kimhoci Jr dan Pojur unggul dari para pesaingnya dengan meraih poin terbaik disetiap sesinya sehingga Trophy juara pertama pun bisa dibawa pulang oleh Kiswanto dan Herry masing – masing pemiliknya.

Dikelas Kenari, Bendout milik Irwan berhasil raih juara diposisi pertama. Dan disatu kelas lainnya Zhir gaco Cucak Hijau milik Wanda juga bisa pegang kendali kejuaraan.

Suara Sakti milik Alim Bersinar dikelas Murai Batu A

Raja Tembak milik Dogol Thin Merajai kelas Murai Batu B

Suara Sakti milik Alim yang bongkar isian suara burung Gereja Tarung, Kenari dan Love Bird  disamping variasi suara yang lainnya berhasil memimpin kejuaraan dikelas Murai Batu A. Sedangkan dikelas Murai Batu B, Raja Tembak milik Dogol Thin yang obral isian suara burung Love Bird, Kenarian dan Gerejaan  juga bisa meraih koncer kemenangan dari juri yang bertugas. ( Rizky Permadi )

Baca Juga  Tower Gandakan Kemenangan Dan Samurai Buktikan Kedahsyatan