Latpres 3Djaja Enterprise

Suasana Dikelas Love BIrd

MediaBnR, Minggu (12/7) Ratusan rekan kicaumania terlihat mewarnai arena three djaja, baik para komunitas maupun single fighter saling bersilaturahmi diarena ini untuk mengikuti gelaran Latpres. Ini terlihat dari beberapa sesi lomba yang disediakan panitia hampir semuanya terisi. Penampilan awal pembuka terlihat dikelas Love Bird Pemanasan, Zeta milik Jaya tampil ngedur.  Dengan speed yang rapat serta ekekan yang panjang-panjang berhasil dibawakan secara berulang hingga poin tertinggi pun berhasil diraihnya hingga pada akhirnya berhasil menghantarkannya keposisi pertama Love Bird pemanasan.

Sementara yang tidak kalah apiknya dan banyak dihuni gaco-gaco tangguh terlihat dikelas Murai Batu, dimana Kecebong Insaf milik Dyaz Takahashi berhasil menorehkan prestasi. Dari mulai lagu-lagu kecil yang dibawakan cukup apik diselingi muntahan, Kapas Tembak, Love Bird, Kenari dan Cililin yang silih berganti hingga mengundang perhatian juri. Penampilan Kecebong Insaf sampai pada akhirnya berhasil melesat dipodium pertama dikelas exclusive.

Mr.Entos JBI

Sementara yang tak kalah apiknya pun terlihat dikelas Cucak Hijau, sebut saja Marcopolo gaco milik Dhani. Dengan gaya ngentrok serta variasi lagu yang dibawakan seperti Gereja Tarung, Walang Krek dan Tengkek berhasil dibawakan panjang-panjang dan kasar. Penampilan Marcopolo didua kelas Cucak HIjau berhasil melesat diposisi pertama.

Penampilan para Cucak Hijau dikelas Amb sekaligus menjadi gelaran penutup, Seluruh crew 3djaja enterprise yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua, dan apabila selama gelaran berlangsung ada kekurangan panitia memohon maaf.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara Latpres BnR 3Djaja Enterprise (12/8/2018)

Baca Juga  Daftar Juara Latber BnR 3Djaja Enterprise (20/5/2018)