MERAH PUTIH CUP 2

Komunitas Anis Merah – merahkan Merah Putih Cup 2

Mediabnr – Lomba burung berrkicau dalam rangka menyongsong HUT  RI ke-73 dan  Anniversary  pertama anis merah  (Aniser ) Jogja yang pertama yang dikemas dengan tajuk Merah Putih Cup 2 minggu (12/8) di kompi senapan C Yonif / 403 WP, jalan godean km 5 Yogyakarta berlansung ramai dan meriah serta sukses tentunya. Kesuksesan gelaran kali ini  karena komunitas anis merah, ciblek, sirtu, Konin dan trucukan yang berasal dari berbagai blok tanah air   berkumpul menjadi satu  berbaur dengan kicaumania seputaran blok tengah dan Yogyakarta meramaikan syukuran ulang tahun pertama Anis Merah (Aniser) Jogja yang pertama “ Terimakasih kepada rekan rekan anis merah yang sudah berkumpul jadi satu di Merah Putih Cup 2 semoga tetap kompak selalu” Tambah Pak Pri mewakili Aniser Jogja.

Putra Diastya Dedy Trans- MB Kian Santang nyaris Hattrik

Banyaknya burung jawara turut ambil bagian dalam gelaran Merah putih Cup 2 kali ini. Seperti dikelas murai batu yang digeber 3 sesi dan full gantangan nama Kian Santang milik Putra Diastya/ Dedy trans sukses merebut 2 kali juara 1 dan sekali juarrra 2 alias nyaris Hattrik “ Penampilan sesi pertama kurang mengigit  namun bisa bangkit dikelas utama dan sesi ke-3 semoga kedepan bisa maksimal karena prepare ke Piala Wakil Walikota Yogyakarta 26 Agustus 2018 Mendatang “Tandas Putra Diastya. Selain Kian Santang ada nama baru yang meroket dilevel nasional yaitu Toruk marcho milik Indra manuk racing. Tampil digantangan 12 kala itu membuat penonton dan juri terkesan hingga berhasil juara 1.

Mr Andi Donk- Kicaumania Senior yang turut ambil bagian digelaran Merah Putih Cup 2

Deki Griya Cipta- Masih dijalur Jawaranya Cucak Hijau

Deki Griya Cipta makin pede dengan kwalitas Cucak hijau Super Bejo yang namanya mulai naik daun di blok tengah dan tentunya di Yogyakarta. CI Super Bejo sukses raih juara 1 dikelasnya dan sekali juara 2 atau nyaris nyeri. Selain juara dikelas Cucak ijo, Deki (Ramasakti team) juga sukses membawa sang langganan juara nasional dikelas kenari yaitu  Raja Royal atau RR yang juara 1 dikelasnya.

Ipoel Sugara- Pungggawa Lomba Merah Putih Cup 2

Diaz Ramasakti- LB Prameswari & Kenari New Salmon Moncer

Diaz RamaSakti tetap setia dijalur prestasi terutama dikelas Lovebird dan kenari.  Nama Prameswari kian matang dikelas Lovebird yang mana pada gelaran merah putih cup 2 ini LB Prameswari sukses meraih prestasi juara 1,2 dan 8 dikelasnya. Sedangkan dikelas kenari nama New Salmon mulai mengorbit dilevel nasional setelah ditakeover ke Ramasakti Team.

Pak Pri memwakili Komunitas Aniser Jogja-

Secara keseluruhan RamaSakti Team paling banyak meraih juara 1 dan hampir mendominasi kejuaraan khususnya dikelas kenari, Cucak Ijo dan Lovebird “ kedepan kami bisa lebih kompak lagi dan tentunya silahturahmi  tetap nomor 1” Tambah Deki diamini Diaz RamaSakti.

Komunitas Sirtu Indonesia

Hengki Walet (paling kiri) -Turut meramaikan Gelaran Merah Putih Cup 2

Diakhir gelaran Merah Puttih Cup 2 ini Iful Sugara & Pras Sniper selaku Punggawa event memohon maaf jika masih ada kekurangan didalam lomba dan terimakasih kepada seluruh komunitas dan kepada kicaumania yang sudah hadir ” Sampai Jumpa digelaran Merah Putih Cup 3 tahun depan “ Pungkas Pras Sniper.  # Salam Satu Hati Satu Hobby.  (paps )

Baca Juga : Daftar Juara Merah Putih Cup II – Yogyakarta (12/8/2018)

Ramasakti Team sukses borong juara

Pemotongan Tumpeng Anniversary Aniser Jogja

Oyong Alb- Sukses dikelas Lovebird

Indra- MB Toruk Marcho Curi perhatian

Dodok Artha- Kenari Bad Boy juara 1

Dodieq Gendut (MC)- Sukses kawal jalannya lomba Merah Puttih Cup 2

Yudhi Enggal Makmur- masih bisa berpartisipasi dijalur juara Cucak Ijo & LB Paud

Suasana Penilaian dikelas Anis Merah-main 3 kali full gantangan