Krotosari Axis Cup – Ketapang Kalimantan Barat

Monster BC raih Juara Umum Bird Club

Mediabnr – Gelaran Krotosari Axis Cup Minggu (12/08/2018)  yang diadakan di Lapangan Tentemak kembali diminati oleh Kicau Mania Kab. Ketapang dan sekitarnya. Gelaran ini pun menjadi rangkaian gelaran berkelanjutan yang diadakan oleh pakan burung Krotosari Axis milik Adi Condro yang semakin Booming diKalimantan Barat.

Dan dengan digantangkannya burung Celilin dikelas yang pertama, gelaran yang menghadirkan 26 kelas ini pun dimulai. Duel antara dua Celilin pun terjadi dikelas awal ini dan Cililin milik Joni dari Monster BC lah burung yang bisa memenangkan kejuaraan diposisi terdepan.

Palentin milik Walet SF Ukir prestasi Terbaik

Dikelas Murai Batu, Kab. Ketapang yang terkenal dengan burung – burung Murai Batu bermental juara kembali menghadirkan persaingan yang sengit. Saling adu kualitas variasi suara pun dipertontonkan oleh para gaco yang turun dikelas A ini dan sampai dengan penilaian berakhir, Kirana yang miliki stabilitas kerja serta obral isian Kenarian, Serindit dan Kapas Tembak akhirnya bisa pegang kedali kejuaraan diposisi puncak. Sementara ditiga kelas Murai Batu berikutnya Jurik milik Gama SF yang keluarkan crecetan, burung ditakal 23 milik Walet SF serta Palentin kepunyaan Walet SF yang tembakkan suara isian Cililin, Love Bird dan Kapas Tembak dengan suara yang cetar membahana adalah tiga juara yang berhasil raih kemenanga dikelas B, C dan D.

Cungkring milik Walet SF Moncer

Shani milik Apo Pegang Kendali

Kemudian stabilitas kerja yang ditunjukkan oleh Kacer Shani milik Apo dan Bola – Bola milik Walet SF membuahkan hasil manis juara terbaik pun bisa dicetak oleh kedua burung ini disesi A dan B. Dan dikelas Kacer lainnya Semar Neo milik Walet SF yang menggunakan pakan Krotosari Axis mampu tampil maksimal dan menjadi yang terbaik didua kelas sehingga gelar Double Winner pun bisa melekat padanya “burung saya ini pakai Krotosari Axis dari semenjak pakan ini keluar pertama kali” ucap pemiliknya.

Bocor milik Kacong Double Winner

Selanjutnya Bocor milik Kacong yang semburkan suara isian Cililin, Prenjak serta Kapas Tembak yang sangat terdengar hingga kepinggir lapangan mampu bertahan didua kelas dan raihan nyeri pun berhasil dimiliknya. Gaco lainnya yang juga bisa gandakan kemenangan terbaiknya berhasil diraih oleh Plakor milik Atong yang turun dikelas Love Bird C dan Love Bird Bebas Aksi.

Ratu milik Portugal SF Mempesona

Dikelas Love Bird A dan B, Ratu milik Portugal SF dan burung ditakal 48 milik Walet SF adalah dua burung yang juga bisa banggakan masing – masing pemiliknya karena bisa naik kepodium satu kejuaraan. Dua Juara diperikat satu selanjutnya juga berhasil dimiliki oleh burung Kenari ditakal 05 serta Cungkring yang keduanya milik Walet SF.

Petrik milik Fany Unggul

Serindit Petrik milik Fany yang keluarkan suara isian burung Mantenan berhasil menghipnotis juri yang bertugas sehingga koncer kemenangan pun berhasil dimilikinya. Dan Si Bolang milik Mandiri SF juga berhasil torehkan tinta emas dikelas Colibri.

Barang milik GB SF Menang

Barang milik GB SF serta burung ditakal 08 milik Candra dari Kirana BC adalah dua burung Pentet yang bersinar digelaran ini. Didua kelas berikutnya, dua amunisi milik King SF yaitu Up Shadown serta Tomang juga bisa berkibarkan dikelas Kapas Tembak B dan Pleci B.

Jurik milik Gama SF Juara

Gama SF yang sudah mendapat juara satu dikelas Murai Batu B kembali bisa ukir kemenangan dikelas Kapas Tembak A dan Mantenan dengan amunisinya Son serta Pelor. Di satu kelas lainnya WR milik Totok juga mampu bersaing dan menjadi pemenang terbaik dikelas Pleci A.

Plakor milik Atong Gandakan kemenangan

Diakhir gelaran, Monster BC yang berhasil mengkoleksi 4 juara satu akhirnya bisa raih gelar Juara Umum Bird Club. Sementara gelar Juara Umum Single Fighter berhasil dimenangkan oleh Walet SF yang unggul di 8 kelas kejuaraan. ( Rizky Permadi )

Semar Neo milik Walet SF Nyeri

Walet SF Rebut gelar Juara Umum Single Fighter

Kirana milik Nali Bernyali