LOMBA ALMATSAY CUP 1-MARTAPURA KALSEL

Lomba Dikelas Murai Borneo

Mediabnr – Tuntas Sudah lomba kicauan “ Almatsay Cup 1 “ Minggu (12/8) di arena permanen PPS Martapura Kalsel dengan memperlombakan 34 kelas serta mencatat 1.410 tiket terjual. Lomba berlangsung jam 11.30 dan berakhir pukul 20.30 Wita malam harinya dengan kawalan kolaborasi kru juri BnR Pusat dan Kalsel serta berjalan aman, tertib dan sukses besar.

Pada gelaran perdananya, Almatsay Cup 1 mencatat 1.410 tiket terjual kami dari panitia cukup terkejut tak menyangka animo dan respon kicaumania begitu tinggi seraya mengucapkan terimakasih, imbuh Duet penanggung jawab Isman dan Fadlan.

H. Fadli (tengah) Dari GH BC Sungkai

Memanjakan kicaumania menjadi kemasan sangat menarik pada lomba kali ini. Betapa tidak penghargaan burung terbaik ada 8, sementara Bird Club dan Single Fighter ada juara 1, 2 dan 3 disamping boom doorprice juga hadiah utama satu sepeda motor diraih H. Awi dari Gotong Royong BC. Hj Andriayani dan suami datang dari jauh Palangkaraya Kalteng mengatakan perlombaan berlangsung sangat seru dan fairplay, sang jagoan bernama Dep-Dep pada kelas Murai Borneo menyabet juara 2, 2 dan 8 kita sangat puas bisa berpartisipasi pada lomba Alamaysay Cup 1 Di Martapura.

Gotong Royong Tampil Sebagai Juara 1 Bird Club

Untuk burung terbaik, Pleci Pluto milik Mietox, Cucak Hijau Bodrex besutan Mr. Dwi Sampit, Love Bird Kentir punya Poniman, Love Bird Max ada Petir burung kesayangan H. Boy dari BBU 161 SF, Kenari Wani Perih punya Mr. Subi, Jhonlin pada Love Bird Balibu milik Gazali, XXX pada kelas Murai Borneo andalan Miss Zihan serta Love Bird Balibu Max Raffi lewat Dorce. Kacer terbaik ada Black Panther andalan Andre berpredikat terbaik lewat prestasi double winnernya juga Grandong pada Love Bird finish diposisi juara 2.

JPMRT 78 SF Keluar Sebagai Juara 1 Perorangan

Sementara juara 1 Bird Club ada Gotong Royong BC dengan 2. 355 point, Runner Up Meratus BC685 point serta juara 3 ada Cahaya 8 BC dengan 560 point. Untuk Perorangan nama JPMRT 78 SF menjadi juara 1 dengan 675 point, H. Gadul Putra Candi SF Margasari 475 point berposisi 2 sedangkan ZR SF Banjarmasin finish di juara 3 Single Fighter 260 point.

Penghargaan Burung Terbaik Almatsay Cup 1 Martapura

Kru Juri BnR Jawa Dan Kalsel

H. Amri dari Banjarmasin juga mengaku puas bisa berpartisipasi lomba Almatsay Cup 1 walaupun kerja sang jagoan kurang maksimal. Penobatan JPMRT 78 SF sebagai juara 1 perorangan merupakan kado terindah buat Ulang Tahun Mama tercinta, ujar H. Jay JPMRT 78 SF tampak senang. Setelah acara berakhir ketua panitia Heldy Sekutu mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dan sampai jumpa dilain waktu, support Elite Sangkar serta saling silaturahmi sesama kicaumania.

Baca Juga  Daftar Juara Almatsay Cup 1 - Martapura Kalsel (12/8/2018)

Baca Juga : Daftar Juara ALMATSAY CUP

Antusias Kicaumania Kelas Love Bird Sangat Besar

Juara 1 Perorangan Direbut JPMRT 78 SF

Juara Dikelas LB Khusus Sangkar Elite

Juara Dikelas Murai Borneo Perdana

Kacer Black Panther Milik Andre Sabet Double Winer Dan Terbaik

Kelas Khusus Love Bird Sangkar Elite

Kelas Love Bird Tetap Primadona

Kicaumania Awi Peraih Satu Motor Hadiah Utama

Meratus BC Berposisi Runner Up

Penghargaan Juri Nyentrik

Saat Take Over LB Jarwo Oleh H. Murjani Banjarmasin

Trabas Sf Berjaya Lewat LB Kampret Milik Rifky

Runner Up Perorangan Putra Candi SF Margasari

2 Srikandi BnR Kalsel

6789 SF Rantau Turut Hadir

Antusias Kicaumania Lomba Almatsay Cup 1

BBU 161 SF Sungkai Rantau

Cahaya 8 BC peraih Juara 3 Bird Club

Choirul Anam Peraih Juri Nyentrik

H. Amri (kanan) Dan Isar Dari Banjarmasin

HJ. Andriyani Dari Palangkaraya Tampak Antusias

Juara 1 Bird Club Disabet Gotorng Royong BC