Telaga Enterprise

JIP Squad Ikuti Aksi Damai

Bogor (14/08/2018) – Ditengah-tengah gejolak perihal adanya Permen LHK 20/20185, JIP menjadi salah satu wakil suara kicaumania dari sekian banyak pada saat aksi damai yang telah dilaksanakan pada hari Selasa 14 Agustus 2018 di gedung LHK Jakarta. Anto JIP pun turut hadir dan masuk kedalam untuk mengikuti audiensi bersama pihak yang terkait dan juga jajaran dari perwakilan LKMI diantaranya Bang Boy BnR, Dhika F, Chris Murdock dan Doddy Naga.

Anto JIP dan Dhika F

Mengingat bahwa JIP menjadi salah satu Eo yang tetap amanah menjaga Independensinya selama ini. Secara tidak langsung Anto JIP mewakili suara atau keluhan dari para kicaumania khususnya untuk wilayah Cibinong, Bogor dan sekitarnya yang jumlahnya ratusan bahkan bisa mencapai 1000 lebih ini atas terbitnya Permen 20 LHK tersebut.

Dengan tegas Anto JIP memberikan pernyataan bahwa “Aksi kita murni, bukan aksi bayaran atau nasi bungkus.. Kami datang karena kami sadar piring makannya akan kalian rampas”. Dampak dari terbitnya P 20 ini bukan isapan jempol belaka, mungkin awalnya jajajaran BKSDA menganggap komunitas kicauan hanyalah komunitas biasa.

JIP tolak P20 LHK

Namun dengan gejolak yang terjadi justru penolakan terjadi disetiap daerah diseluruh Indonesia. Kicaumania itu bukan pengemis, apakah selama ini mereka disubsidi dari pemerintah? Tidak ada sama sekali. Jadi jangan pernah mengutak atik kicaumania. dan satu hal yang paling penting bahwa jikalau ingin mengeluarkan aturan sebaiknya konsultasikan dulu dengan kami para kicaumania. (RD)

Baca Juga : Daftar Juara Latpres Telaga Enterprise JIP (12/8/2018)

Baca Juga  Tampil 3 Minggu Berturut, Immortal Stabil di Jalur Juara